Share

Tampil Moncer saat Real Madrid Hajar Elche 3-0, Marco Asensio Dijanjikan Waktu Bermain Lebih oleh Carlo Ancelotti

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 20 Oktober 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 46 2691100 tampil-moncer-saat-real-madrid-hajar-elche-3-0-marco-asensio-dijanjikan-waktu-bermain-lebih-oleh-carlo-ancelotti-NFn2RAw6ph.jpg Marco Asensio kala tampil di laga Elche vs Real Madrid . (Foto: Reuters)

MADRID – Striker Real Madrid, Marco Asensio, tampil moncer saat melawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Marco Asensio pun langsung dijanjikan bakal mendapat waktu bermain lebih oleh sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, Asensio kerap hanya dijadikan sebagai pemain cadangan ketika Los Blancos -julukan Real Madrid bertanding. Sejauh ini, Asensio hanya dipercaya untuk membela Real Madrid dalam enam pertandingan di Liga Spanyol 2022-2023. Sayangnya, dari keenam laga tersebut, Asensio tidak pernah diturunkan sebagai starter.

Elche vs Real Madrid

Kini, Real Madrid pun baru saja berhasil mengalahkan Elche di laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Estadio Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Menunjukkan kemampuan yang cukup baik, Los Blancos pun sukses memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Federico Valverde Makin Gacor, Carlo Ancelotti Beberkan Penyebabnya

Meski tidak dimainkan sebagai starter, Asensio berhasil mencetak satu gol bagi Real Madrid pada menit ke-89. Sementara itu, dua gol lain Los Blancos diberikan oleh Federico Valverde (11') dan Karim Benzema (75').

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Respons soal Tiga Gol Real Madrid yang Dianulir Kontra Elche

Ancelotti pun memberikan pujian kepada Asensio yang berhasil menunjuklan kemampuan terbaiknya, meski mendapat waktu bermain yang tidak banyak. Namun, pelatih asal Italia itu menjanjikan akan memberikan waktu bermain lebih kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Dia telah bermain sedikit, tetapi ketika dia melakukannya, dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya," ungkap Carlo Ancelotti, dilansir dari Football Espana, Kamis (20/10/2022).

"Dia telah menentukan dan dia akan memiliki lebih banyak menit di masa depan," imbuh pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Marco Asensio

Saat ini, sisa kontrak Asensio untuk membela Real Madrid hanya ada hingga akhir musim ini. Ancelotti pun mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak Asensio akan segera dilakukan setelah Piala Dunia 2022 selesai.

“Kami belum membicarakan masalah kontrak Asensio. Dan setelah Piala Dunia kita akan berbicara tentang posisi kontraknya,” pungkas Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini