Share

Carlo Ancelotti Respons soal Tiga Gol Real Madrid yang Dianulir Kontra Elche

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 46 2690720 carlo-ancelotti-respons-soal-tiga-gol-real-madrid-yang-dianulir-kontra-elche-ithvst1NtO.JPG Carlo Ancelotti santai tiga gol Real Madrid dianulir kontra Elche (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti respons soal tiga gol Real Madrid yang dianulir kontra Elche. Sang juru taktik bersikap santai karena Los Blancos – julukan Real Madrid – tetap menang dengan skor 3-0 di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid telah bermain dominan sejak menit-menit awal di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari tadi WIB. Kiper Elche, Edgar Badia, pun harus memungut bola tiga kali dari gawangnya.

Real Madrid

Tiga gol itu dibukukan oleh Federico Valverde (11’), Karim Benzema (75’), dan Marco Asensio (89’). Namun demikian, sejatinya Los Blancos bisa menang dengan skor telak andai tiga gol mereka tidak dianulir oleh wasit.

Pengadil lapangan menggunakan teknologi Video Assistant Referee (VAR) sebelum membatalkan tiga gol Real Madrid. Tercatat, dua gol Karim Benzema dan satu gol David Alaba dianulir karena offside pada pertandingan tersebut.

Menanggapi hal ini, Ancelotti bersikap santai. Pelatih asal Italia itu mengatakan yang terpenting Los Blancos berhasil menampilkan permainan ofensif dan memenangkan pertandingan atas Elche.

β€œKetika Anda tidak unggul di papan skor, kami memiliki tiga gol offside, yang terlalu banyak. Tapi itu telah terjadi. Tim telah memenuhi, terutama dalam aspek offensive, itu sudah sangat oke,” kata Ancelotti dilansir dari Marca, Kamis (20/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Idenya adalah untuk memiliki mobilitas ke depan, Rodrygo dan Karim (Benzema) banyak bergerak, kami telah menempati ruang dengan sangat baik dan mobilitas menciptakan masalah bagi tim lawan,” sambungnya.

Rodrygo

Berbeda dengan sang pelatih, penyerang Real Madrid, Rodrygo mengaku kaget tiga gol timnya dianulir oleh wasit. Namun demikian, pemain asal Brasil itu senang Los Blancos berhasil mengunci kemenangan dengan tiga gol lainnya.

β€œIni adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa tiga gol dari tim saya dianulir, itu adalah pertandingan yang aneh tetapi kami senang mencetak tiga gol dan menang,” cetus Rodrygo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini