Share

Persipura Jayapura Resmi Pinjam Boaz Solossa dari PSS Sleman

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 13 Oktober 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 49 2686521 persipura-jayapura-resmi-pinjam-boaz-solossa-dari-pss-sleman-STzINEwWmq.jpg Boaz Solossa resmi kembali ke Persipura Jayapura sebagai pemain pinjaman dari PSS Sleman (Foto: Instagram/boazsolossa)

PERSIPURA Jayapura resmi pinjam Boaz Solossa dari PSS Sleman. Sang penyerang legendaris Timnas Indonesia kembali ke klub lamanya untuk putaran kedua Liga 2 2022-2023.

Boaz Solossa berstatus sebagai PSS Sleman pada saat ini. Namun, Pesipura Jayapura memerlukan jasanya untuk membantu meraih tiket promosi di Liga 2 2022-2023.

Boaz Solossa

Persipura Jayapura pun mengajukan proposal peminjaman dan PSS Sleman telah membalasnya melalui surat resmi. Dalam surat tersebut, tercantum tanda tangan Direktur PSS, Andy Wardhana Putra, yang berarti menyetujui Boaz Solossa untuk pulang kampung ke Persipura Jayapura.

Hal ini dikonfirmasi manajer Persipura, Yan Permenas Mendenas. Dirinya memastikan bahwa Boaz akan bergabung pada putaran kedua Liga 2 2022-2023.

“Persipura memberikan apresiasi kepada PSS yang telah sepakat meminjamkan Boas di putaran kedua nanti. Dengan surat tersebut saya pastikan Boas akan membela Persipura di putaran kedua,” ujar Yan Permenas dilansir rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (13/10/2022).

Persipura sendiri saat ini sedang mengusung misi untuk kembali promosi ke Liga 1 musim depan. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Mutiara Hitam itu pada musim lalu harus terdegradasi untuk pertama kali sejak sekian lamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Kehadiran Boaz diharapkan bisa menambah daya gedor Persipura. Yan Permenas mengakui bahwa kebutuhan Persipura akan pemain di pos lini depan sedang sangat mendesak.

Persipura Jayapura

“Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Mudah-mudahan Boas bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya,” sambungnya.

Kans Persipura untuk kembali ke habitatnya di Liga 1 masih amat terbuka. Saat ini, Persipura bertengger di puncak klasemen sementara grup timur Liga 2 2022-2023 dengan mengoleksi 11 poin, hasil tiga kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini