Share

Werder Bremen vs Monchengladbach Berakhir 5-1, Tanda Die Werderaner Juara Liga Jerman 2022-2023?

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 48 2679450 werder-bremen-vs-monchengladbach-berakhir-5-1-tanda-die-werderaner-juara-liga-jerman-2022-2023-7ERMm4alu9.jpg Werder Bremen vs Monchengladbach di Liga Jerman 2022-2023 (Foto: Werder Bremen)

WERDER Bremen vs Monchengladbach berakhir 5-1 akan diulas pada artikel ini. Werder Bremen bentrok dengan Monchengladbach pada Sabtu 1 Oktober 2022 di pekan kedelapan Liga Jerman 2022-2023.

Tampil di Weserstadion, Die Werderaner -julukan Werder Bremen- bermain agresif sejak menit awal pertandingan. Bahkan, pada babak pertama empat gol telah mereka sarangkan ke gawang Monchengladbach.

Werder bremen

Pesta gol Werder Bremen dibuka Niclas Fullkrug ketika laga baru berjalan lima menit, Marvin Ducksch memperlebar jarak Werder Bremen pada menit ke-8. Gol ketiga tim tuan rumah tercipta lewat Niclas Fullkrug lima menit berselang tepatnya pada menit ke-13.

Tertinggal tiga gol, Monchengladbach mencoba untuk menyerang dan memperkecil ketertinggalan mereka. Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Monchengladbach justru kembali kebobolan pada menit ke-37 usai Ramy Bansebaini mencetak gol bunuh diri.

BACA JUGA:Manajer Arema FC Buka Suara Pasca Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan: Saya Pikirkan Korban, Tak Peduli dengan Sanksi

Skor 4-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pun menutup jalannya babak pertama. Lanjut ke babak kedua, Monchengladbach sukses mencetak gol ke gawang Werder Bremen pada menit ke-63 lewat Marcus Thuram.

Sejatinya, tim tamu tampil cukup dominan pada laga ini. Namun sayang, upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan pupus usai Mitchell Weiser mencetak gol kelima bagi Werder Bremen pada menit ke-73.

Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 5-1 untuk keunggulan Werder Bremen pun menutup pertandingan ini.

Werder bremen

Ole Werner selaku pelatih Werder Bremen mengaku timnya bermain dengan performa yang sangat kuat dan sempurna hari ini. ia pun juga menyebut timnya beruntung karena Monchengladbach tidak mencetak gol lebih awal di babak kedua.

“Agresivitas yang kami miliki terhadap bola sangat menentukan hari ini, dan itulah cara kami menemukan jalan ke dalam permainan. Di babak kedua, kami juga sedikit beruntung karena Monchengladbach tidak mencetak gol lebih awal dan membuat pertandingan menjadi sedikit tidak nyaman. Secara keseluruhan itu adlah performa yang sangat kuat, kamu sempurna hari ini,” kata Ole Werner dikutip dari lama resmi klub, Senin (3/10/2022).

Dengan kemenangan itu, Werder Bremen saat ini duduk di peringkat kedelapan. Skuad besutan Ole Werner itu berhasil mencatatkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Sementara Monchengladbach, mereka saat ini berada di peringkat kesembilan usai kekalahan atas Werder Bremen. Marcus Thuram dan kolega kini mengoleksi 12 poin dari delapan pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini