Share

Leeds United vs Aston Villa Berakhir 0-0, Rodrigo Moreno Belum Bertaji?

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 45 2679472 leeds-united-vs-aston-villa-berakhir-0-0-rodrigo-moreno-belum-bertaji-PpEjXB3WXv.jpg Penyerang Leeds United, Rodrigo Moreno (Foto: Leeds United)

LEEDS United vs Aston Villa berakhir 0-0 akan diulas pada artikel ini. Leeds United berhadapan dengan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Pekan kesembilan mempertemukan dua tim papan tengah yakni Leeds United kontra Aston Villa. Berlaga di Elland Road, Minggu 2 Oktober 2022, The Whites -julukan Leeds United- tak mampu meraih poin penuh di hadapan publik sendiri.

Rodrigo Moreno

Pasukan Jesse Marsch gagal mencetak satu pun gol ke gawang anak asuh Steven Gerrard. Bahkan, mereka pun gagal mendominasi jalannya pertandingan usai hanya tercatat mencetak 43% penguassaan bola.

Sementara itu, tim tamu yang dipimpin Ollie Watkins di lini depan gaga mencetak satupun gol untuk meraih poin penuh di markas Leeds United. Meski tampil agresif dengan mencatat 19 tembakan dan tujuh diantaranya ke arah gawang, The Villans -julukan Aston Villa- tak mampu menceploskan bola ke gawang Illan Meslier.

BACA JUGA:Meski Menang di F1 GP Singapura 2022, Sergio Perez Kesulitan Hadapi Tekanan dari Charles Leclerc

Menariknya, striker andalan Leeds United yakni Rodrigo Moreno belum kosisten di lini depan The Whites musim ini. Penyerang asal Spanyol itu tak mampu berbuat apa-apa ketika berhadapan melawan Aston Villa.

Sejatinya, Rodrigo Moreno memeiliki catatan apik selama beberapa pertandingan terakhir. Dari enam pertandingan di Liga Inggris 2022-2023, ia telah mencetak empat gol dan satu assist.

Sayangnya, ia gagal tampil apik di hadapan anak asuh Steven Gerrard. Bahkan, ia pun ditarik keluar pada menit ke-68.

Rodrigo Moreno

Dengan hasil seri menjadi akhir dari laga antara Leeds United vs Aston Villa, maka kedua tim harus puas berbagi poin. Leeds United saat ini duduk di peringkat ke-12 dengan torehan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Philippe Coutinho dan kawan-kawan berada di peringkat ke-14 dengan mengantongi delapan poin dari delapan pertandingan. Poin dari kedua tim ini sejatinya masih belum bisa dikatakan aman, pasalnya mereka hanya terpaut tiga poin dari batas zona degradasi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini