Share

Breaking News: Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Resmi Ditunda Imbas 153 Orang Meninggal Dunia di Laga Arema FC vs Persebaya

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 49 2679040 breaking-news-laga-persib-bandung-vs-persija-jakarta-resmi-ditunda-imbas-153-orang-meninggal-dunia-di-laga-arema-fc-vs-persebaya-KUajGV8b7r.jpg Laga Persib vs Persija resmi ditunda imbas meninggalnya 153 suporter. (Foto: PT LIB)

LAGA Persib Bandung vs Persija Jakarta yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (2/10/2022) sore WIB resmi ditunda. Hal itu imbas kerusuhan yang mengakibatkan 153 orang meninggal dunia di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB.

Konfirmasi penundaan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta disampaikan media officer Persija Jakarta, Muhammad Nadhil. Hal itu disampaikan sang media officer kepada awak media termasuk Okezone.

Persib Bandung vs Persija Jakarta

(Laga Persib vs Persija resmi ditunda. (Foto: PT LIB)

“Pertandingan hari ini (Persib Bandung vs Persija Jakarta) di-postponed (ditunda),” kata Muhammad Nadhil.

“Pada intinya untuk sekarang pertandingan ditunda. Dari pihak persija juga masih menunggu surat dari PT LIB untuk keterangan lebih lanjutnya,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Head of Communication PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama. Namun, ia meminta para Bobotoh yang sudah memegang tiket pertandingan jangan khawatir.

Ia memastikan tiket laga tetap berlaku ketika laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan ulang. Hanya saja, belum tahu pertandingan tunda ini bakal digelar.

Follow Berita Okezone di Google News

“Penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum,” kata Adhi Pratama dalam rilis yang diterima Okezone.

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Sebelumnya, PT LIB memastikan menunda seluruh pertandingan Liga 1 2022-2023 hingga seminggu ke depan. Hal itu efek kerusuhan yang mengakibatkan 153 orang meninggal dunia kelar laga Arema FC vs Persebaya.

Meski memastikan menunda, namun laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sempat menggantung. Setelah mengadakan rapat, PT LIB memutuskan menunda laga El Clasico-nya Indonesia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini