Share

Bernardo Silva Klaim The Citizens Siap 100 Persen Menang di Laga Manchester City vs Manchester United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 45 2678800 bernardo-silva-klaim-the-citizens-siap-100-persen-menang-di-laga-manchester-city-vs-manchester-united-Gktf6tggZO.JPG Bernardo Silva klaim Manchester City siap 100 persen untuk kalahkan Manchester United (Foto: REUTERS)

BERNARDO Silva klaim The Citizens siap 100 menang di laga Manchester City vs Manchester United. Pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut akan digelar di Etihad Stadium untuk laga pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023, Minggu 2 Oktober 2022 malam WIB.

Bernardo Silva mengatakan bahwa The Citizens – julukan Manchester City – selalu bermain dengan lebih dari 100 persen di setiap laganya. Namun, ada motivasi ekstra ketika tampil menghadapi rival sekota Manchester United.

Manchester City

"Kami selalu memberikan 100 persen ketika bermain untuk Manchester City. Akan tetapi, tetapi ketika kami bermain melawan United, Liverpool atau di pertandingan penting lainnya selalu ada ekstra yang datang dari jiwa. Ini derby," kata Bernardo .

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan semangat tim berjuluk The Citizens selalu berlipat ganda saat melawan Manchester City. Kondisi pastinya cukup bagus untuk menatap laga tersebut.

"Kami selalu memiliki energi ekstra untuk diberikan. Kami tahu apa artinya bagi para penggemar," ujarnya.

Bernardo Silva mengatakan Manchester City memang ingin meraih kemenangan dalam laga kandang itu. Oleh karena itu, timnya akan fokus dalam sepanjang laga nanti.

Bernardo Silva

"Kami ingin membuat mereka menang. Ini adalah pertandingan penting di bagian penting musim ini. Kami benar-benar menginginkan tiga poin," ucapnya.

Saat ini, Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan catatan 17 poin. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat kelima dengan 12 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini