Share

Erik Ten Hag Cuma Terima Kemenangan di Laga Manchester City vs Manchester United

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 45 2678751 erik-ten-hag-cuma-terima-kemenangan-di-laga-manchester-city-vs-manchester-united-x2VkpzZqLQ.JPG Erik Ten Hag cuma terima kemenangan saat berlaga di Manchester City vs Manchester United (Foto: REUTERS)

ERIK Ten Hag cuma terima kemenangan di laga Manchester City vs Manchester United. Pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 itu akan digelar di Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Ini akan menjadi laga bertajuk Derby Manchester pertama bagi Erik Ten Hag. Meskipun baru melakoni debutnya, sang juru taktik asal Belanda hanya menerima kemenangan, bukan hasil imbang apalagi kekalahan.

Manchester United

Manchester United dalam tren yang bagus usai memenangkan empat pertandingan terakhir di Liga Inggris 2022-2023, termasuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Erik Ten Hag pun ingin anak-anak asuhnya mengonfirmasi kegemilangan tersebut ketika menghadapi salah satu kandidat juara musim ini.

“Tujuan untuk hari Minggu tidak lain (kemenangan). Kami harus melakukan yang terbaik dan kami harus keluar dari cara bermain kami, aturan kami, prinsip kami,” ungkap Erik Ten Hag dilansir dari situs resmi Manchester United, Sabtu (1/10/2022).

Untuk mendapatkan kemenangan, Ten Hag pun sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menghentikan pergerakan Man City. Dirinya pun berharap tim asuhannya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Kami harus melakukan yang terbaik dan tentu saja kami akan membuat rencana permainan yang bagus dan kemudian tentang eksekusi, dan kami harus melakukannya,” sambungnya.

Manchester United

“Kami tahu itu jika kami ingin mendapatkan hasil, dan kami ingin mendapatkan hasil, kami harus melakukannya 100 persen dengan baik," pungkasnya.

Man United memang gagal menunjukan awal yang baik dengan menelan dua kekalahan beruntun. Meski begitu, di empat pertandingan setelahnya, Man United kini mulai bangkit dan bisa menjadi ancaman bagi Man City yang saat ini berada di klasemen atas untuk sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini