Share

6 Pemain Bintang Eropa yang Berpotensi Tampil Perdana di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Andalan Baru Timnas Inggris

Cita Zenitha, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2678280 6-pemain-bintang-eropa-yang-berpotensi-tampil-perdana-di-piala-dunia-2022-nomor-1-andalan-baru-timnas-inggris-B8rkVwJTYT.jpg 6 Pemain Bintang Eropa yang Berpotensi Tampil Perdana di Piala Dunia 2022. (Foto:

6 pemain bintang Eropa yang berpotensi tampil perdana di Piala Dunia 2022 dapat Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang bergengsi bagi negara-negara yang sudah dipastikan lolos ke turnamen tersebut.

Ajang bergengsi ini akan mempertemukan 32 negara dari lima konfederasi yang sebelumnya sudah dinyatakan lolos babak kualifikasi. 32 tim itu pun terbagi menjadi delapan grup yang berisikan empat negara.

Piala Dunia 2022 ini akan dihelat di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022 mendatang. Setiap tim jelas akan menurunkan kekuatan terbaiknya agar bisa menjadi juara.

Menariknya ada sejumlah tim yang tampaknya justru akan memberikan peluang bagi pemain baru agar bisa merasakan debutnya bermain di ajang Piala Dunia. Pemain-pemain tersebut diberikan kesempatan bermain karena mampu bersinar di sepakbola Eropa hingga disebut-sebut sebagai bintang baru.

Lantas siapa saja mereka?

Berikut 6 Pemain Bintang Eropa yang Berpotensi Tampil Perdana di Piala Dunia 2022

6. Rogers Ibanez (Timnas Brasil)

Rogers Ibanez

Rogers Ibanez namanya terkenal usai tampil bersama AS Roma di Serie A. Berkat penampilan apiknya di Liga Italia yang merupakan salah satu liga top di Eropa, Timnas Brasil pun dikabarkan akan membawanya ke Qatar.

5. Borja Iglesias (Timnas Spanyol)

Borja Iglesias

Selanjutnya Borja Iglesias yang masuk daftar pemain yang berpotensi debut di Piala Dunia 2022. Aksi hebatnya ketika memperkuat Real Betis membuat penyerang 29 tahun ini dipanggil Timnas Spanyol.

4. Armel Bella Kotchap (Timnas Jerman)

Armel Bella Kotchap

Timnas Jerman mengambil langkah cermat ketika mengundang Armel Bella Kotchap masuk timnya. Bagaimana tidak, Kotchap merupakan wonderkid yang sangat baik dalam setiap permainannya.

Saat ini Armel bermain di Liga Inggris bersama Southampton.

3. Randal Kolo Muani (Timnas Prancis)

Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani merupakan striker Timnas Prancis yang kehadirannya sangat diperhitungkan. Pasalnya ia mampu mempersembahkan trofi Piala Prancis untuk FC Nantes pada musim 2021-2022.

Saat ini Randal pun sudah bermain di Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt.

2. Inaki Williams (Timnas Ghana)

Inaki Williams

Ghana juga tidak mau kalah, negara ini memiliki Inaki Williams sebagai debutan andalannya di Piala Dunia 2022. Kecepatan Williams menjadi hal yang patut dibanggakan.

Williams mampu membuktikan lewat aksinya selama membela Athletic Bilbao di Liga Spanyol.

1. Ivan Toney (Timnas Inggris)

Ivan Toney

Inggris memiliki penyerang handal berusia 26 tahun bernama Ivan Toney. Kehadirannya pada Piala Dunia 2022 sangat dinantikan setelah sukses menampilkan kehebatannya di Liga Inggris, terutama di musim 2022-2023 bersama Brentford.

Kehadiran Toney diharapkan mampu membawa Inggris meraih kejayaannya.

Demikianlah 6 pemain bintang Eropa yang berpotensi tampil perdana di Piala Dunia 2022. Siapa jagoanmu di Piala Dunia 2022 yang akan datang?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini