Share

Istri Shin Tae-yong Kunjungi Indonesia, Netizen: Gara-Gara Shin Tae-yong Sering Like Postingan Luna Maya!

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 30 September 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2678188 istri-shin-tae-yong-kunjungi-indonesia-netizen-gara-gara-shin-tae-yong-sering-like-postingan-luna-maya-03oHSwnJbv.jpg Shin Tae-yong saat berpose dengan Luna Maya. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

ANAK bontot Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, mengonfirmasi sang ibu Cha Young-joo akan mengunjungi sang ayah ke Indonesia dalam waktu dekat. Namun, pernyataan Shin Jae-hyuk di atas malah menjadi bahan ledekan netizen Tanah Air.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Shin Tae-yong ramai diperbincangkan pencinta sepakbola Tanah Air. Pertama, karena Shin Tae-yong meloloskan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong bersama istri dan anaknya)

Kedua, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia dua kali menang atas tim kuat Curacao. Dua kesuksesan di atas membuat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, angkat bicara.

Mochamad Iriawan mengatakan bakal memberikan perpanjangan kontrak kepada Shin Tae-yong. Hal itu terhitung mengejutkan, mengingat kontrak Shin Tae-yong bersama PSSI sejatinya masih tersisa hingga 31 Desember 2023.

Pernyataan Mochamad Iriawan itu pun menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Alhasil, anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, pun mengetahui kabar tersebut.

“Banyak artikel hari ini (soal perpanjangan kontrak Shin Tae-yong). Di grup keluarga, itu saya mengunggah tautan mengenai artikel pembaruan kontrak ayah,” kata Shin Jae-hyuk mengutip dari Sports-G, Jumat (30/9/2022).

“Ibu juga berangkat ke Indonesia untuk bertemu dengan ayah dan sepertinya kakak saya pun tengah sibuk. Jadi, grup keluarga saat ini sepi,” tambah pemain Ansan Greeners ini.

Shin Tae-yong

“Sejauh ini saya belum mendengar apa-apa. Jadi, menurut saya, saya harus menelefon dan bertanya,” tegasnya.

Namun, kabar kehadiran Chang Young-joo ke Tanah Air langsung mendapat respons kocak dari sejumlah netizen Tanah Air. Mereka berpendapat, datangnya Chang Young-joo ke Indonesia karena Shin Tae-yong genit sering meninggalkan komentar di unggahan Instagram salah satu aktris Tanah Air, Luna Maya.

“Keseringan like-likein postingan IG Luna Maya, makanya disamperin sama istrinya nih STY,” tulis akun Twitter @BryanKi0216.

Sebelumnya, Luna Maya pernah mengunggah sebuah foto dengan pemandangan yang indah di akun Instagram-nya, @lunamaya. Tak lama berselang, Shin Tae-yong langsung meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong saat mengomentari Instagram Luna Maya)

“It’s such a cool place,” tulis Shin Tae-yong dengan tambahan emoji mata berbentuk hati dikutip dari Instagram @lunamaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini