Share

Isengi Shin Tae-yong dengan Sebut Bulgogi, Marselino Ferdinan Siap Selebrasi ala STY?

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 29 September 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677368 isengi-shin-tae-yong-dengan-sebut-bulgogi-marselino-ferdinan-siap-selebrasi-ala-sty-hIM6rHPeJ0.jpg Shin Tae-yong diisengi Marselino Ferdinan dengan sebut bulgogi. (Foto: PSSI)

PENGGAWA Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang mencuri perhatian karena ulahnya yang mengisengi sang pelatih, Shin Tae-yong, dengan sebut bulgogi. Aksinya pun langsung ramai disorot, beberapa netizen bahkan tampak menantang Marselino melakukan selebrasi ala jogetan Shin Tae-yong dalam iklan makanan bulgogi yang dibintanginya.

Ya, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan Marselino sedang mengisengi STY -sapaan akrab Shin Tae-yong- saat merayakan kemenangan Timnas Indonesia di laga kedua melawan Curacao. Dalam video itu, Marselino menyebut kata bulgogi yang seakan meledek sang pelatih karena menjadi bintang untuk makanan khas Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong

Ulah Marselino direspons oleh Shin Tae-yong kala itu yang langsung mengejar pemain mudanya itu di lapangan Stadion Pakansari, Bogor. Aksi keduanya sontak membuat para pemain di sana tertawa, begitu juga dengan netizen yang menyaksikan video tersebut.

BACA JUGA: Isengnya Marselino Ferdinan Mengejek Shin Tae-yong hingga Dikejar-Kejar sang Pelatih Timnas Indonesia

Beragam komentar membubuhi unggahan video itu. Tak hanya itu, bahkan dalam video iklan makanan bulgogi yang dibintangi Shin Tae-yong, netizen turut menyebut-nyebut nama Marselino dalam memberikan komentar.

BACA JUGA: Perbandingan Kehebatan Shin Tae-yong dan Bima Sakti, Pelatih Asing vs Local Pride yang Harumkan Nama Timnas Indonesia!

Beberapa pihak tampak menantikan ulah usil lainnya dari Marselino Ferdinan dalam mengisengi sang pelatih. Mereka menebak akankah Marselino akhirnya melakukan selebrasi gol dengan berjoget ala Shin Tae-yong di iklan tersebut.

Dalam iklan itu, Shin Tae-yong memang terlihat luwes berjoget. Aksinya pun berpotensi diikuti Marselino karena sang pemain Persebaya Surabaya itu memang kerap berjoget ala TikTok saat melakukan selebrasi gol.

“Ga kebayang gimana reaksi coach STY lihat anaknya selebrasi gitu,” tulis Tacuwing.

Shin Tae-yong

“Ntar kalau gol lagi apa Marselino selebrasi ini,” komentar Catur Prasetyo dalam unggahan video iklan Shin Tae-yong.

“Marselino khas sama dancenya kalau selebrasi ini lumayan buat variasi selebrasi dia,” tantang netizen bllllblblhtdawsi.

“Infonya Marselini lagi ngafalin gerakan dnce ini untuk persiapan selebrasi gol,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini