Share

Kisah Ana Maria Markovic, Pesepakbola Seksi yang Enggan Terjun ke Dunia Permodelan

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 29 September 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677350 kisah-ana-maria-markovic-si-seksi-yang-enggan-terjun-ke-dunia-permodelan-qlOmGieLBF.jpg Ana Maria Markovic, si seksi yang enggan berpaling dari dunia sepak bola (Foto: Instagram/@anamxrkovic)

KISAH Ana Maria Markovic, pesepakbola seksi yang enggan terjun ke dunia permodelan akan diulas pada artikel ini. Ana Maria Markovic merupakan pesepakbola yang berparas cantik dan bertubuh seksi.

Namun, memiliki keindahan wajah serta muka tidak membuat Ana Maria Markovic berpaling dari dunia sepakbola. Kecintaannya mengolah kulit bundar membuat semua hal tidak berarti baginya termasuk dunia permodelan.

Ana Maria Markovic

Pesepakbola wanita yang disebut-sebut sebagai ratu sepak bola ini sejatinya sering terlihat di dunia model, namun itu hanyalah sumber penghasilan sampingannya. Sebegitu cintanya terhadap sepak bola membuat Ana Maria Markovic enggan membahas tentang rencana untuk menjadikan dunia modeling sebagai sumber penghasilan utamanya.

Dunia modeling kerap muncul menjadi perbincangan diri Ana Maria Markovic. Sebab, ia memiliki paras yang cantik sehingga banyak orang berpendapat pemain yang mengisi posisi di lini depan itu bakal lebih banyak meraup keuntungan sebagai model ketimbang sebagai pesepakbola.

BACA JUGA:7 Cara Meningkatkan Kecepatan Lari ala Atlet Profesional

Akan tetapi, pemain dari klub Grasshopper yang berlaga di Liga Super Wanita Swiss itu telah memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola. Ia bahkan mengatakan dirinya lebih menyukai mendapatkan lebih banyak uang dengan melakukan apa yang ia sukai.

“Saya lebih suka mendapatkan lebih banyak uang dari pekerjaan yang saya suka, dan yang saya suka adalah sepak bola,” tutur pemain kelahiran Split, 9 November 1999 itu dikutip dari Daily Mail.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Ana Maria Markovic tidak memiliki masalah jika para penggemar menyebutnya sebagai pesepakbola tercantik. Akan tetapi, dirinya tidak menyukai jika disebut-sebut sebagai pemain bola terseksi.

Ana Maria Markovic

“Saya senang dipanggil pesepakbola tercantik. Akan tetapi, jika dipanggil yang terseksi saya tidak terlalu suka karena itu bisa berdampak ke keluarga saya,” lanjutnya Ana Maria Markovic.

Pemain berusia 22 tahun ini mulai berkarier di dunia sepak bola pada 2017 bersama FC Zurich di Liga Sepakbola Wanita Swiss. Akan tetapi, dirinya tidak mendapat kesempatan bermain.

Lalu, sejak 2020 sampai sekarang, Ana Maria Markovic hengkang ke Grasshopper. Mengisi posisi penyerang sayap, ia berhasil mencetak tiga gol dari total 40 penampilannya.

Selain itu, pesepakbola cantik ini juga dipanggil untuk memperkuat negaranya yakni Timnas Kroasia. Tercatat, ia sudah bermain di lima pertandingan dan mengantongi satu gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini