Share

Usai FIFA Matchday September 2022, Kiper Timnas Curacao Goda Klub-Klub Liga 1 2022-2023

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 29 September 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677073 usai-fifa-matchday-september-2022-kiper-timnas-curacao-goda-klub-klub-liga-1-2022-2023-XnjJIkuQak.jpg Jean Marc Luis Antersijn memberi indikasi ingin main untuk klub Indonesia (Foto: Instagram/jeanmarcluisantersijn)

USAI FIFA Matchday September 2022, kiper Timnas Curacao goda klub-klub Liga 1 2022-2023. Dialah Jean Marc Luis Antersjin, yang nampaknya ingin merumput di sepakbola Indonesia.

Hasrat kiper berusia 26 tahun tersebut tumbuh selepas dua pertandingan antara Timnas Indonesia dan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, Curacao takluk dengan skor 2-3.

Timnas Indonesia vs Curacao

Setelah laga, dia langsung mengunggah momen-momen pertandingan di Instagram pribadinya. Di bagian caption, dia sangat ingin main lebih lama lagi di negara ini.

Berlanjut pada laga kedua, tim asuhan Remko Bicentini tersebut kalah lagi. Kali ini bermain di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu 27 September, Curacao kalah 1-2.

Keesokan harinya, Jean Marc Luis Antersjin kembali membuat postingan serupa. Awalnya, dia sebenarnya sangat ingin bermain melawan Indonesia, tapi sang pelatih lebih memilih rekannya di dua laga tersebut.

“Gambar mengatakan itu semua, saya sangat ingin bermain dan mewakili negara saya tetapi sayangnya itu tidak terjadi,” tulis pemain kelahiran Aruba ini.

Kemudian yang menarik perhatian, dia membuat pernyataan menunggu waktu transfer di Indonesia akan datang. Di saat itu, disinyalir dia ingin membela adalah salah satu klub di Indonesia.

 Timnas Indonesia vs Curacao

“Saya menyukai waktu saya di sini dan sangat menantikan jendela transfer mendatang di Indonesia!”

“Terima kasih atas semua dukungan yang saya terima dari kalian semua. Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Curacao,” lanjutnya.

“Banyak cinta untuk kalian semua,” tutupnya, diikuti dengan emoji hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini