Share

Jelang Dewa United vs RANS Nusantara FC, Karim Rossi Dipastikan Kembali

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 29 September 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 49 2677214 jelang-dewa-united-vs-rans-nusantara-fc-karim-rossi-dipastikan-kembali-nHmQHYeJnR.jpg Karim Rossi siap bela Dewa United menghadapi RANS United FC (Foto: Dewa United)

JELANG Dewa United vs RANS Nusantara FC, Karim Rossi dipastikan kembali akan dibahas pada artikel ini. Penyerang andalan Dewa United, Karim Rossi dipastikan sudah bisa kembali berlaga pada lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra RANS Nusantara FC.

Laga antara dua tim promosi Liga 1 musim ini akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu 1 Oktober 2022. Sebelumnya, Karim Rossi sempat absen ketika Dewa United menghadapi PSM Makassar karena akumulasi kartu.

Karim Rossi

Absen karena akumulai kartu, Karim Rossi mengaku sedih karena tidak bisa membantu rekan-rekannya menghadapi PSM Makassar. Namun, ia mengatakan bahwa timnya pantas mendapat tiga poin karena bermain dengan baik pada laga tersebut.

"Jujur, saya sedih tidak bisa berada di lapangan saat pertandingan melawan PSM. Tapi tim sudah bermain dengan baik dan menurut saya pantas mendapatkan tiga poin," kata Karim Rossi dikutip dari ANTARA.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Masih Disebut sebagai Favorit Usai Blunder di MotoGP Jepang 2022

Penyerang asal Swiss itu pun mengaku sangat antusiastis bisa kembali bermain dan membantu tim. Karim Rossi turut berharap bisa mendapatkan tiga poin karena berlaga di depan para penggemar.

"Sekarang saya siap kembali untuk pertandingan berikutnya. Tentunya saya sangat bersemangat dan kami berharap bisa mendapat tiga poin karena akan bermain di hadapan fans," lanjutnya.

Mengenai kekuatan RANS Nusantara FC, Karim Rossi menyoroti dua hal. Dua hal tersebut yakni soal posisi mereka dalam klasemen, dan hasil yang diraih Makan Konate dan kolega di laga terakhirnya, melihat hal tersebut Karim Rossi dan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang.

Dewa United

"RANS cukup dekat dengan kami di klasemen dan mereka berhasil mendapat poin penuh di pertandingan terakhir. Mereka juga punya pemain bagus dengan pengalaman di kompetisi ini," tutur Karim Rossi.

"Jelas kami akan mempelajari cara main mereka dan mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik," pungkas mantan pemain Stoke City itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini