Share

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Meski Optimis, Febri Hariyadi Ogah Pandang Sebelah Mata Kekuatan Macan Kemayoran

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 28 September 2022 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 49 2676963 persib-bandung-vs-persija-jakarta-meski-optimis-febri-hariyadi-ogah-pandang-sebelah-mata-kekuatan-macan-kemayoran-5P9RnMOiW9.jpg Febri Hariyadi kala membela Persib Bandung. (Foto: Instagram/@febrihariyadi13)

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, mewaspadai ancaman Persija Jakarta kala berhadapan di laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Dia pun ogah memandang sebelah mata Persija Jakarta, namun tetap tak gentar.

Sebagaimana diketahui, Persib akan menjamu Persija dalam pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Persija Jakarta

BACA JUGA: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pemain Maung Bandung Bebas dari Tekanan

Febri Hariyadi mengatakan Persija tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bisa menyulitkan timnya.

BACA JUGA: Resmi! Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta Berubah, Main Sore Hari

"Kami tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Sekarang kami lihat lebih terlihat karakter timnya," kata Febri, dilansir dari laman Persib, Rabu (28/9/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan Persib harus makin matang untuk melawan Persija. Oleh karena itu, Persib terus melakukan persiapan.

"Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija," ucapnya.

Persib Bandung

Febri Hariyadi menyatakan berbagai persiapan sejauh ini berjalan cukup bagus. Timnya pun bertekad ingin mengalahkan Persija di Bandung.

"Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini