Share

Romelu Lukaku Mulai Berlatih dengan Skuad Inter Milan tapi Masih Diragukan Tampil Lawan AS Roma

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 29 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 47 2677027 romelu-lukaku-mulai-berlatih-dengan-skuad-inter-milan-tapi-masih-diragukan-tampil-lawan-as-roma-aWN21U95hn.jpg Romelu Lukaku sudah gabung latihan dengan skuad Inter Milan setelah dibekap cedera (Foto: Instagram/@inter)

KABAR baik datang dari Inter Milan. Salah satu satu penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku dikabarkan sudah mulai gabung dengan para pemain lainnya, untuk menjalani latihan, setelah dibekap cedera.

Akan tetapi, staff kepelatihan Inter Milan masih meragukan performa dari Romelu Lukaku. Bahkan, Inter Milan sendiri belum bisa memasikan penyerang asal Belgia itu bisa turun melawan AS Roma pada pekan ke-8 Liga Italia 2022-2023, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Romelu Lukaku 

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku menderita cedera paha dan diperkirakan tidak akan segera pulih. Akibat cedera tersebut, penyerang berusia 29 tahun itu harus menepi lama.

Hal itu cukup membuat Inter Milan mengalami kerugian, karena telah mendatangkannya kembali dari Chelsea. Performa Romelu Lukaku di Inter Milan pun tidak signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir, karena cedera yang membekapnya.

Namun kini, seperti dikabarkan Football Italia, kondisi Romeu Lukaku makin membaik. Dia dikabarkan sudah mulai menjalani latihan bersama timnya.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Tak Mau Balik ke Chelsea, Dipermanenkan Inter Milan?

Hanya saja, belum ada kepastian kapan Romelu Lukaku bisa kembali bermain. Dia pun diragukan bakal langsung diturunkan menghadapi AS Roma.

Walau demikian, kedatangan Romelu Lukaku cukup menjadi angin segar bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka kehilangan Marcelo Brozovic, yang harus cedera, selama jeda internasional.

Romelu Lukaku

Selama Romelu Lukaku absen, Inter Milan juga mendapat hasil yang kurang bagus. Dari empat laga yang dilewatkannya, Inter Milan sempat menelan dua kekalahan, meski mendulang dua kemenangan.

Saat ini saja posisi Inter Milan ada di peringkat ketujuh, satu tingkat di bawah AS Roma, dengan koleksi 12 poin. Kemenangan lawan AS Roma tentu jadi misi utama Simone Inzaghi demi bisa merangsek naik ke papan atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini