Share

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Leg II: Misi Ulangi Kemenangan Manis!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 27 September 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676088 link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-curacao-di-leg-ii-misi-ulangi-kemenangan-manis-uZuGagLC8i.jpg Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Leg II. (Foto: PSSI)

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di leg II akan Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, skuad Garuda akan kembali melawan Curacao di laga FIFA Matchday September 2022 pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pada pertemuan pertamanya yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 24 September 2022 lalu, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan skor tipis 3-2. Tiga gol kemenangan Garuda dipersembahkan oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Kala ini, pertemuan kedua tim berpindah ke Stadion Pakansari, Bogor. Tentunya Timnas Indonesia memiliki target yang sama di laga leg kedua nanti, yakni merebut kemenangan lagi.

Fakta menarik Timnas Indonesia vs Curacao

Tentunya jika Timnas Indonesia dapat mengalahkan Curacao lagi, maka peringkat pasukan Shin Tae-yong itu akan naik lagi di ranking FIFA. Kemenangan atas Curacao juga penting meningkatkan rasa percaya diri para pemain, sebab secara peringkat FIFA, tim yang berasal dari Amerika Utara itu jauh lebih baik dari Timnas Indonesia.

Jadi, dapat dipastikan Timnas Indonesia akan menurunkan kekuatan terbaik lagi saat melawan Curacao di Pakansari nanti. Apalagi kini Shin Tae-yong sudah mengantong kekuatan dan kelemahan Curacao yang sudah dipantau dipertemuan pertema mereka.

Berdasarkan hasil pengamatan itu, Shin Tae-yong pasti sudah menemukan langkah terbaik untuk digunakan di leg kedua nanti. Termasuk untuk memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia yang sedikit rapuh saat melawan Curacao.

“Memang kemampuan individu dari pemain Curacao sangat baik. Apalagi postur tubuh yang tinggi. Untuk itu, kita akan antisipasi,” ungkap Shin Tae-yong saat konferensi pers, Selasa (27/9/2022).

Menghadapi pemain Curacao yang begitu tinggi, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan rencana. Dia ingin merapatkan barisan pertahanan, walau hasilnya tak dapat diperkirakan.

Timnas Indonesia vs Curacao

“Lini pertahanan akan lebih merapat lagi. Kami akan mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi. Jujur, hasilnya tidak diprediksi. Pastinya, akan menunjukkan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Tentunya para pencinta sepakbola Tanah Air berharap Timnas Indonesia bisa bermain baik seperti yang terlihat di pertemuan pertama. Menarik tentunya melihat akankah Marc Klok dan kawan-kawan dapat mengulangi kemenangan seperti di leg pertama? Patut dinantikan.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Leg II:

https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini