Share

Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II: Bidik Kemenangan, Pratama Arhan Siap Bekerja Jorjoran

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675583 timnas-indonesia-vs-curacao-jilid-ii-bidik-kemenangan-pratama-arhan-siap-bekerja-jorjoran-nn6narncQf.jpg Pratama Arhan tatap optimis laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao. (Foto: PSSI)

BOGOR – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, siap tampil jorjoran di laga Timnas Indonesia vs Curacao jilid II. Sebab, dia bertekad mempersembahkan kemenangan lagi untuk Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, laga Timnas Indonesia vs Curacao bakalan kembali tersaji dalam FIFA Matchday September 2022. Kali ini, kedua kesebelasan akan kembali saling bentrok di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pratama Arhan

Menjelang laga seru itu, Pratama Arhan menyebut skuad asuhan Shin Tae-yong telah melakukan persiapan yang maksimal. Oleh karena itu, bek sayap Tokyo Verdy itu berharap Timnas Indonesia bisa memenangkan kembali laga tersebut.

BACA JUGA: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila di Laga Kontra Curacao Jilid II, Nomor 1 Cetak Gol di Pertemuan Pertama

"Untuk pertandingan kedua nanti, kita satu tim sudah melakukan persiapan yang sangat baik. Dan semoga nanti mendapatkan hasil yang terbaik juga," ujar Pratama Arhan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor.

BACA JUGA: BMKG Prediksi Bogor Diguyur Hujan Malam Ini, Stadion Pakansari Siap Gelar Laga Timnas Indonesia vs Curacao?

Kendati begitu, Pratama Arhan juga mengatakan bahwa persiapan pribadinya telah dilakukan seperti biasanya. Namun, ia bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya dan menampilkan permainan apiknya di laga nanti.

"Saya sendiri persiapan seperti biasa, seperti sebelumnya. Cuma nanti di pertandingan kedua, saya akan menampilkan permainan terbaik yang saya punya," cetus eks pemain PSIS Semarang itu.

Di sisi lain, Pratama Arhan juga berkomentar tentang kekurangan Timnas Indonesia di pertandingan pertama. Komunikasi antara pemain Tim Garuda dianggap masih kurang.

Pratama Arhan

"Ya, mungkin kita kurang komunikasi," jelasnya.

Di laga pertama, tim besutan Shin Tae-yong itu berhasil menang atas Curacao dengan skor 3-2. Laga itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

Skuad Garuda menang lewat gol Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, dua gol Curacao disumbang lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini