Share

Singgung Liverpool, Pelatih Timnas Mesir Ungkap Alasan Takkan Mainkan Mohamed Salah di Laga Kontra Liberia

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 26 September 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2675391 singgung-liverpool-pelatih-timnas-mesir-ungkap-alasan-takkan-mainkan-mohamed-salah-di-laga-kontra-liberia-o6jKDVUE8Z.JPG Mohamed Salah takkan dimainkan untuk laga Mesir kontra Liberia (Foto: REUTERS)

SINGGUNG Liverpool, pelatih Timnas Mesir ungkap alasan takkan mainkan Mohamed Salah di laga kontra Liberia. Rui Vitoria, pelatih Timnas Mesir, memilih untuk mengistirahatkan pemain terbaiknya itu karena jadwal pertandingan Liverpool yang padat.

Selepas jeda internasional September 2022 ini, seluruh jadwal pertandingan sepakbola Eropa akan sangat padat. Tak terkecuali Liverpool, yang akan bermain sekitar tiga hingga lima hari sekali.

Mohamed Salah

Pertandingan Liga Champions akan digelar non-stop di bulan depan. Belum lagi, Liverpool juga akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Arsenal dan Manchester City.

Dikhawatirkan para pemain Liverpool yang dipanggil ke Timnas kembali dalam keadaan cedera. Terlebih lagi, pemain Liverpool yang dipanggil ke Timnas adalah pemain-pemain penting.

Pelatih Mesir, Rui Vitoria sadar bahwa salah satu pemain andalannya, Salah begitu penting untuk Liverpool. Maka dari itu, Rui berinisiatif untuk mengalah.

Vitoria akan mengistirahatkan Salah agar tetap bugar ketika sudah kembali ke Liverpool. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tentu harus berterima kasih atas kebaikan hati arsitek asal Portugal tersebut.

β€œStaf teknis Timnas Mesir lebih suka mengistirahatkan Mohamed Salah untuk pertandingan persahabatan melawan Liberia, setelah dia ambil bagian pada laga melawan Niger,” tulis pernyataan resmi Timnas Mesir, dilansir Mirror, Senin (26/9/2022).

Mesir akan bersua Liberia pada Rabu 28 September 2022. Laga itu akan dihelat di Stadion Borg El-Arab, Kairo.

Mohamed Salah

Liverpool akan membuka bulan Oktober 2022 dengan menjamu Brighton and Hove Albion. Laga itu akan dihelat di Anfield, Liverpool pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Liverpool kemudian akan menjamu Glasgow Rangers di Liga Champions pada 5 Oktober 2022, dilanjutkan dengan laga tandang versus Arsenal empat hari berikutnya. Liverpool kemudian akan kembali berhadapan dengan Rangers empat hari setelah melawan Arsenal, lalu Manchester City akan menjadi lawan di laga selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini