Share

Piala Dunia 2022: Antoine Griezmann Pastikan Timnas Prancis Tampil Lebih Baik

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 26 September 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2674859 piala-dunia-2022-antoine-griezmann-pastikan-timnas-prancis-tampil-lebih-baik-4lNNpun4Xp.jpg Antoine Griezmann kala membela Timnas Prancis. (Foto: Reuters)

COPENHAGEN – Dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis, Antoine Griezmann dan Aurelien Tchouameni, optimis dengan kiprah timnya di Piala Dunia 2022. Keduanya kompak menyakini bahwa Timnas Prancis akan tampil lebih baik ketimbang di UEFA Nations League 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Timnas Prancis selamat dari zona degradasi UEFA Nations League A. Berada di peringkat ketiga, Les Bleus -julukan Timnas Prancis- hanya berhasil mengemas satu kemenangan dari enam pertandingan. Sisanya, mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Timnas Denmark vs Timnas Prancis

Pada pertandingan terakhir saja, Prancis menelan kekalahan dari Timnas Denmark. Bermain di Stadion Parken, Denmark, pada Senin (26/9/2022), Timnas Denmark berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0.

BACA JUGA: Antoine Griezmann Tetap Dipanggil Timnas Prancis meski Minim Menit Bermain di Atletico Madrid, Ini Penjelasan Didier Deschamps

BACA JUGA: Enggan Permanenkan Antoine Griezmann, Atletico Madrid Pinang Marcus Rashford?

Hasil ini tentu tidak terlalu baik bagi pasukan Didier Deschamps. Namun demikian, Tchouameni dan Griezmann masih yakin timnya akan terus berkembang. Mereka menganggap, beberapa hasil kurang memuaskan akan membuat Timnas Prancis lebih baik di Piala Dunia 2022.

“Hari ini (melawan Timnas Denmark), tentu saja, kami tidak bagus, tapi saya yakin tim Prancis akan lebih baik di Piala Dunia (2022),” kata Tchouameni, dikutip dari RMC Sport, Senin (26/9/2022).

“Menghadapi Denmark di Piala Dunia, itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda, akan ada parameter lain yang perlu dipertimbangkan, dan kami akan melakukan itu,” sambungnya.

Timnas Denmark vs Timnas Prancis

“(Kekalahan) itu bagus untuk kami sebelum Piala Dunia. Saya tidak khawatir, kami memiliki grup dan pelatih untuk membidik sangat tinggi, terserah kami untuk bekerja dan menyiapkan segalanya untuk Piala Dunia,” timpal Griezmann.

Sementara itu, Timnas Prancis akan kembali bersua Denmark dalam waktu dekat. Mereka akan saling berhadapan di Grup D Piala Dunia 2022, yang dilangsungkan di Stadium 974, Qatar, pada 26 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini