Share

Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Nadeo Argawinata Diharapkan Lanjutkan Performa Apiknya saat Balik ke Bali United

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 51 2674569 bantu-timnas-indonesia-kalahkan-curacao-nadeo-argawinata-diharapkan-lanjutkan-performa-apiknya-saat-balik-ke-bali-united-57viDX0Tco.jpg Nadeo Argawinata di laga Timnas Indonesia vs Curacao. (Foto: PSSI)

BANDUNG – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sukses membantu timnya mengalahkan Curacao di laga perdana FIFA Matchday September 2022. Kini, performa apiknya pun diharapkan bisa berlanjut kala membela klubnya, Bali United.

Harapan itu disampaikan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia mengomentari penampilan Nadeo kala tampil di laga Timnas Indonesia vs Curacao yang berakhir dengan kemenangan itu.

Nadeo Argawinata

Sebagaimana diketahui, Nadeo baru saja sukses membawa Timnas Indonesia meraih hasil manis atas Curacao di laga pertama FIFA Matchday 2022. Timnas Indonesia menang tipis 3-2 atas Curacao dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

BACA JUGA: Bawa Timnas Indonesia Menang di GBLA, Marc Klok Tak Sabar Lawan Curacao Lagi

Gol Timnas Indonesia dalam laga itu dicetak oleh Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, Curacao dapat membobol gawang Nadeo dua gol lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

BACA JUGA: Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk Setelah Permalukan Curacao 3-2

Meski kebobolan dua gol, Nadeo dinilai telah bermain cukup apik. Pasalnya, kiper Bali United itu kerap menggagalkan serangakaian serangan lagi dari Curacao, sehingga Tim Garuda bisa memenangkan laga tersebut.

Teco -panggilan Stefano Cugurra- pun memberikan dukungan penuh bagi Nadeo bersama skuad Garuda dalam laga persahabatan tersebut. Nadeo dianggap sudah banyak memberikan kontribusinya bersama tim baik Bali United maupun Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, selain memberikan penampilan terbaiknya bagi Indonesia, Teco juga berharap Nadeo bisa kembali ke pelukannya dengan performa yang apik. Pasalnya, Nadeo sangat dibutuhkan Serdadu Tridatu -julukan Bali United- untuk menjaga jari gawang timnya.

β€œNadeo sudah bermain bagus di klub dan beberapa pertandingan dia bantu bisa menang. Sekarang, Nadeo ada di Timnas dan harus bantu Timnas Indonesia untuk juga bisa punya hasil bagus," ujar Teco, dilansir dari laman resmi Bali United, Minggu (25/9/2022).

Nadeo Argawinata

"Setelah bersama Timnas semoga penampilannya juga baik ketika kembali ke tim Bali United,” harap Teco.Β 

Sekadar informasi, selanjutnya Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan kedua lawan Curacao yang masih dalam edisi FIFA Matchday 2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini