Share

Hasil Hong Kong vs Myanmar di FIFA Matchday: Sama Kuat, Laga Berakhir Imbang 0-0

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 51 2674325 hasil-hong-kong-vs-myanmar-di-fifa-matchday-sama-kuat-laga-berakhir-imbang-0-0-MsUdPLmYu4.jpg Timnas Myanmar harus puas menutup laga dengan skor 0-0 saat melawan Hong Kong. (Foto: Laman resmi Timnas Myanmar)

HONG KONG – Tim Nasional (Timnas) Myanmar gagal merebut kemenangan kontra Hong Kong lantaran pertandingan berakhir sama kuat 0-0. Dalam laga bertajuk persahabatan di FIFA Matchday September 2022 itu, baik Myanmar dan Hong Kong tampak kesulitan mencetak gol pada pertandingan yang dihelat di Stadion Hong Kong, pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim menunjukan kemampuan yang cukup baik untuk melakukan serangan sejak awal pertandingan. Namun dengan dukungan dari suporter, Hong Kong mampu tampil sedikit lebih menjanjikan.

Timnas Myanmar

Hal tersebut membuat Myanmar harus melakukan beberapa penyelamatan yang sedikit merepotkan. Meski begitu, hal tersebut membuat Hong Kong cukup kesulitan untuk dapat memaksimalkan peluang.

Walaupun sedikit tertekan di laga tersebut, Myanmar juga mampu melakukan beberapa serangan yang cukup membahayakan. Namun Hong Kong juga sukses tampil cukup solid dalam melakukan pertahanan.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh masing-masing tim. Oleh karena itu, Hong Kong dan Myanmar pun masih harus puas meraih hasil imbang dengan skor 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua

Tidak ada banyak perubahan yang terjadi di babak kedua pada pada laga tersebut. Hong Kong masih sedikit menunjukan dominasinya, namun Myanmar juga berhasil memperlihatkan perlawanan yang cukup sengit.

Pada beberapa kesempatan, Myanmar harus sedikit lebih agresif untuk bisa menghentikan Hong Kong yang cukup berbahaya dalam melakukan sergapan. Hal tersebut membuat pemain Myanmar akhirnya harus mendapatkan kartu kuning.

Meski begitu, Hong Kong terus mencoba untuk membombardir lini pertahanan Myanmar demi meraih keunggulan. Namun mereka masih tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk mencetak gol.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat tercipta pada pertandingan tersebut. Alhasil, Hong Kong pun dan Myanmar harus mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Berikut Susunan Pemain:

Hong Kong: Hung Fai Yapp, Kwai Chan, Jose De Sousa, Huang Yang, Yingzhi Ju, Jahangir Khan, Law Tsz-Chun, Leung Kwun-Chung, Ming-Him Sun, Sean Ka Keung Tse, Tsui Wang-Kit.

Pelatih: Cheung Kin Fung.

Myanmar: Aung Naing Win, Aung Wanna S, Aung Y. Z, Hein Zeyar L, Htet N, Lwin Kyaw Z, Oo W.Y, Soe L, H, Yan N, Ye Min Thu.

Pelatih: Antoine Hey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini