Share

Persela Lamongan vs Persipa Pati: Laskar Joko Tingkir Raih Kemenangan Perdana, Wejangan Fakhri Husaini Terbukti Ampuh!

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 23 September 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 49 2673276 persela-lamongan-vs-persipa-pati-laskar-joko-tingkir-raih-kemenangan-perdana-wejangan-fakhri-husaini-terbukti-ampuh-xGbITk8sYW.jpg Persela Lamongan kontra Persipa Pati (Foto: Twitter/@Liga2Match)

PERSELA Lamongan vs Persipa Pati, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- raih kemenangan perdana akan diulas pada artikel ini. Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2 2022-2023.

Pekan kelima Liga 2 2022-2023 tengah berlangsung. Beberapa tim berusaha untuk mengamankan poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Persela lamongan

Salah satu tim yang sangat membutuhkan poin ialah Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir sebelumnya belum pernah meraih kemenangan di empat pekan perdana Liga 2 2022-2023.

Skuad besutan Fakhri Husaini belum menemukan performa apik. Dari empat pertandingan perdana Liga 2 2022-2023, Zulham Zamrun dan kolega hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

BACA JUGA:Begini Persiapan Timnas Curacao Jelang Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022

Namun, mereka akhirnya sukses meraih poin penuh pada pekan kelima Liga 2 2022-2023. Menghadapi Persipa Pati, Laskar Joko Tingkir menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Zulham Zamrun dan kawan-kawan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Di hadapan publik sendiri, mereka berhasil memberikan tekanan kepada tim tamu.

Sayangnya, Persela Lamongan justru harus tertinggal lebih dulu dari Persipa Pati. Tri Handoko Putro menjadi aktor pencetak gol pada menit ke-45.

Fakhri Husaini

Pantang menyerah, Laskar Joko Tingkir berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat gol yang diciptakan Akbar. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jelang akhir pertandingan.

Diperkirakan hasil akan berakhir imbang, Zulham Zamrun hadir sebagai penyelamat Laskar Joko Tingkir lewat golnya pada menit ke-89 dari titik putih. Berkat kemenangan tersebut, Persela Lamongan sukses merangkak naik ke posisi tujuh dengan torehan lima poin dari lima pertandingan.

Menariknya, sebelum laga antara Persela Lamongan kontra Persipa pati, sang pelatih yakni Fakhri Husaini memberikan wejangan yang diunggah melalui media sosial Instagram pribadinya. Fakhri Sainini menuliskan keterangan untuk berjuang keras dan tidak mengenal Lelah.

“Berjuang keras tanpa kenal Lelah untuk logo yang ada di dada kirimu, maka mereka akan selalu mengingat nama yang tertulis dibelakang jerseymu,” tulis Fakhri Husaini dikutip via Instagram @coachfakhri, Jumat (22/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini