Share

Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Curacao: Ketum PSSI Minta Doa dan Dukungan dari Masyarakat Tanah Air

Fitri Rachmawati, iNews · Kamis 22 September 2022 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672990 jelang-timnas-indonesia-vs-timnas-curacao-ketum-pssi-minta-doa-dan-dukungan-dari-masyarakat-tanah-air-MyfX8aFZMO.jpg Ketum PSSI minta doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk Timnas Indonesia (Foto: MPI)

JELANG Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di FIFA Matchday, Ketua Umum (Ketum) Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air. Hal itu ia sampaikan di tengah pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bandung.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Timnas Curacao di pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mochamad Iriawan pun meminta masyarakat Indonesia mendokan agar Timnas Indonesia meraih kemenangan.

Timnas Indonesia

โ€œMohon doanya dari masyarakat Bandung, Jawa Barat dan masyarakat Indonesia (pada umumnya) supaya Timnas Indonesia bisa bermain dengan baik," ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu kepada awak media.

Iwan Bule juga menambahkan, kemenangan jadi hal penting bagi Elkan Baggott dkk. Pasalnya, jika Skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia) menang, ranking FIFA Timnas Indonesia bisa naik.

Sekadar informasi, saat ini peringkat FIFA Timnas Indonesia berada di posisi ke-155 dengan raihan 1019,19 poin per Agustus 2022. Sedangkan Curacao di urutan ke-84 dengan raihan poin 129,35.

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Curacao: Shin Tae-yong Gembleng Skuad Garuda dengan Latihan Kerasย 

"Kalau menang Insya Allah, nanti peringkat FIFA kita naik lagi. Mohon doanya dari masyarakat," timpal Iwan Bule.

Selain meminta doa, Mochamad Iriawan juga meminta para suporter untuk tertib. Ia pun tak menginginkan ada kepentingan kelompok demi mendukung Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia

"Pertandingan nanti (Indonesia vs Curacao) pasti banyak penontonnya. Tak hanya dai Bandung, pasti ada yang dari Jakarta (dan daerah lainnya). Harapan saya semua menaati aturan. Tak ada kelompok, semua sama dukung Garuda," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini