Share

Hugo Lloris Absen, Timnas Prancis Masih Punya Kiper Ini

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 22 September 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672825 hugo-lloris-absen-timnas-prancis-masih-punya-kiper-ini-9br8lP3Tc5.jpg Kiper AC Milan dan Timnas Prancis, Mike Maignan (Foto: AC Milan)

HUGO Lloris absen, Timnas Prancis masih punya kiper ini, kabar tersebut akan diulas pada artikel ini. Kiper utama Timnas Prancis, Hugo Lloris harus absen membela Les Bleus -julukan Timnas Prancis- dari rangkaian UEFA Nations League 2022.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah masalah bagi skuad asuhan Didier Deschamps itu. Hal tersebut disebutkan oleh bek tengah mereka yakni Raphael Varane, punggawa Manchester United itu menganggap Mike Maignan bisa tampil apik di Timnas Prancis.

Hugo Lloris

Raphael Varane yakin jika performa Mike Maignan tidak akan kalah bagus. Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, harus mundur karena mengalami cedera.

Hugo Lloris mengalami cedera saat tampil 90 menit di laga terakhir Tottenham Hotspur. The Lilywhites melawan Leicester City dengan kemenangan besar 6-2.

BACA JUGA:Segera Pecat Massimiliano Allegri, Juventus Resmi Tunjuk Antonio Conte?

Meski begitu, Raphael Varane menganggap itu bukan perkara besar. Pasalnya, timnas Prancis masih memiliki kiper AC Milan, Mike Maignan, yang dianggap kemampuannya membuat para pemain tenang,

“Mike Maignan adalah penjaga gawang yang memberikan rasa tenang, sekaligus memiliki kemampuan di bawah mistar gawang,” kata Raphael Varane dikutip Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Raphael Varane juga menganggap jika keberadaan Maignan begitu penting baginya. Dia yakin Timnas Prancis tak perlu khawatir, di tengah absennya Hugo Lloris dengan adanya Mike Maignan.

Mike Maignan

“Dia adalah pemain yang tenang, yakin akan kekuatannya dan sebagai pemain belakang. merasa kehadirannya penting. Bukan hanya potensinya, tetapi juga kehadirannya di bawah mistar gawang,” ujarnya.

Belum diketahui sampai kapan Hugo Lloris harus istirahat. Namun, dia dipastikan bakal absen pada laga menghadapi Austria dan Denmark pada lanjutan grup A1 UEFA Nations League.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini