Share

Timnas Indonesia vs Curacao: Ketum PSSI Beri Wejangan untuk Skuad Garuda

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672425 timnas-indonesia-vs-curacao-ketum-pssi-beri-wejangan-untuk-skuad-garuda-zlxnBLqMqc.jpg Timnas Indonesia akan melawan Timnas Curacao (Foto: Laman resmi AFF)

JAKARTA Timnas Indonesia akan melawan Curacao dalam FIFA Matchday September 2022. Jelang pertandingan tersebut, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberi wejangan pada Skuad Garuda.

Waktu Timnas Indonesia untuk mematangkan diri, tidaklah lama lagi. Sebab, pertandingan pertama kontra Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 24 September 2022.

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Curacao lagi pada pertandingan kedua. Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Selasa 27 September 2022.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan,” ungkap Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

“Apalagi, hampir semua pemain mereka, bermain di kompetisi Eropa,” imbuh pria berusia 60 tahun tersebut.

Meski diyakini tidak akan mudah, Iwan Bule cukup optimistis Timnas Indonesia bisa meraih hasil memuaskan. Akan tetapi, hasil memuaskan bisa diraih jika tampil maksimal.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

“Insyaallah, kami yakin mampu memberikan perlawanan dan hasil terbaik," ungkapnya.

Kemenangan atas Curacao bisa mendongkrak posisi Timnas Indonesia yang kini menempati ranking 155 dunia. Perlu diketahui, sang lawan kini ada di ranking 84 dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini