Share

Pertanda Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Timnas Curacao di FIFA Matchday September 2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672422 pertanda-timnas-indonesia-bakal-kalahkan-timnas-curacao-di-fifa-matchday-september-2022-6XKY4AT7XD.JPG Timnas Indonesia intens gelar latihan jelang hadapi Timnas Curacao. (Foto: PSSI)

PERTANDA Timnas Indonesia bakal mengalahkan Timnas Curacao di FIFA Matchday September 2022 diungkap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang biasa disapa Iwan Bule itu mengatakan, skuad asuhan Shin Tae-yong itu semakin kompak dari hari ke hari.

Latihan intens dilakukan skuad Timnas Indonesia di lapangan Sidolig, Bandung, sejak Senin 19 September 2022. Skuad Garuda tinggal memiliki waktu yang sedikit untuk bisa mematangkan diri demi meraih hasil terbaik.

Timnas Indonesia

Pasalnya, laga pertama kontra Curacao akan di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 24 September 2022. Setelah itu, Timnas Indonesia kembali menghadapi Curacao untuk kedua kalinya.

Berbeda dari laga pertama, pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022. Demi meraih hasil maksimal, Timnas Indonesia melakukan latihan untuk meningkatkan kualitas.

"Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung,” ungkap Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

Mochamad Iriawan mengatakan Timnas Indonesia sudah semakin kompak setelah melakukan latihan bersama. Ia pun memastikan Timnas Indonesia siap tempur menghadapi Curacao.

“Saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao,” tegasnya.

Timnas Indonesia

Timnas Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang menempati peringkat 84 FIFA. Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia.

Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa skuad Garuda meraih hasil manis guna mendongkrak posisi Timnas Indonesia di peringkat FIFA. Menurut catatan Football-Ranking.com, Timnas Indonesia bakal mendapatkan tujuh poin jika sekali menang atas Curacao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini