Share

Federico Valverde dan Rodrygo Goes Bantu Real Madrid Hajar Atletico Madrid, Carlo Ancelotti: Mereka Sangat Spesial

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 46 2671970 federico-valverde-dan-rodrygo-goes-bantu-real-madrid-hajar-atletico-madrid-carlo-ancelotti-mereka-sangat-spesial-wuDsQxNfri.jpg Federico Valverde dan Rodrygo Goes tampil apik saat Real Madrid hajar Atletico Madrid (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid menang 2-1 atas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Federico Valverde dan Rodrygo Goes mencetak dua gol kemenangan Madrid atas Atletico.

Pelatih Real, Carlo Ancelotti, pun memuji Valverde dan Rodrygo. Ia pun mengakui, Valverde dan Rodrygo adalah pemain yang sangat spesial.

Federico Valverde (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 19 September 2022, dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos unggul di babak pertama melalui Rodrygo (18’) dan Valverde (36’).

Pada babak kedua, Atletico memperkecil kedudukan melalui Mario Hermoso (83'). Akan tetapi, itu belum cukup untuk menyelamatkan Atletico dari kekalahan.

"Keduanya adalah pemain yang sangat spesial karena mereka adalah pemain sepak bola modern sekarang, yang harus bermain di posisi yang berbeda, harus memiliki fisik, teknik," kata Ancelotti, dilansir dari Marca, Kamis (22/9/2022).

Pelatih asal Italia itu pun menilai, Valverde dan Rodrygo sudah banyak berkembang. Perkembangan itu menguntungkan Los Blancos.

Rodrygo Goes (Foto: Reuters)

"Keduanya telah banyak berkembang dan kami senang karena mereka melakukannya. sangat baik," ungkapnya.

Berkat kemenangan atas Atletico, Madrid pun kukuh di puncak klasemen sementara. Setelah enam pekan, Los Blancos telah mengumpulkan 18 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini