Share

Inter Milan Dipermalukan Udinese, Simone Inzaghi Bingung

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670547 inter-milan-dipermalukan-udinese-simone-inzaghi-bingung-wrAihQdOEE.jpg Simone Inzaghi kala mendampingi Inter Milan berlaga. (Foto: Reuters)

UDINE โ€“ Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga melawan Udinese dalam pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Mendapati timnya kalah dari Udinese dengan skor 1-3, Inzaghi merasa bingung.

Inter Milan pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan Udinese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023, Minggu 18 September 2022. Bermain di Dacia Arena, Udine, Inter sejatinya sempat unggul melalui tendangan bebas Nicolo Barella di menit kelima.

Inter Milan

Namun, Inter malah kena comeback melalui gol bunuh diri Milan Skriniar (22โ€™), Jaka Bijol (84โ€™) dan Tolgay Arslan (93โ€™). Usai laga, Inzaghi merasa kecewa bukan main.

Inzaghi kesal lantaran timnya tidak tampil konsisten jika melakoni laga tandang. Penampilan di babak kedua menjadi yang paling disorot oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

BACA JUGA: Rekor Langka Tercipta di Liga Italia 2022-2023 Usai Duo Milan dan Juventus Kalah Semua

โ€œBenar, kami tidak konsisten, padahal kami datang dengan dua kemenangan, tetapi dalam tiga laga tandang terakhir, kami telah kebobolan sembilan gol, ini adalah kesalahan individu dan kolektif, kami harus lebih bertekad,โ€ kata Inzaghi, dilansir Football Italia, Selasa (20/9/2022).

โ€œKami beruntung bisa unggul dalam empat menit, tetapi kami tidak bisa memainkan permainan seperti itu, bahkan di babak kedua, kami tidak mampu keluar dari skor 1-1, kami memulai musim lebih baik, tapi kebobolan sembilan tendangan sudut (musim ini),โ€ tambahnya.

Inzaghi bingung dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, lini tengah timnya terus-terusan mengulangi kesalahan yang sama.

โ€œPenampilan hari ini membuat kami bingung, mengingat saya yang paling bertanggung jawab, saya harus berbuat lebih banyak lagi, ada kesamaan kesalahan, gelandang kami reduktif, tapi ketika Anda kebobolan, ini kesalahan seluruh tim,โ€ sesalnya.

Simone Inzaghi

Hasil tersebut membuat Inter masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia musim ini. Nerrazurri -julukan Inter- mengoleksi 12 poin, hasil empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Menariknya, Udinese kini bertengger di puncak klasemen sementara. Tim berujuluk La Zabrette itu mengoleksi 16 poin, hasil lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini