Share

Lionel Messi Diminta untuk Menetap di Paris Saint-Germain

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 51 2669449 lionel-messi-diminta-untuk-menetap-di-paris-saint-germain-YTjHYQZh4G.jpg Lionel Messi dan Neymar Jr (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi diminta untuk menetap di Paris Saint-Germain akan dibahas pada artikel ini. Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi diminta oleh penasehat Paris Saint-Germain (PSG) yakni Luis Campos untuk tetap membela Les Parisiens -julukan Paris Saint-Germain-.

Luis Campos menyebutkan dirinya sangat senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Lionel Messi. Diketahui, kontrak Lionel Messi di Parc des Princess tersisa beberapa bulan lagi, hingga Juni 2023.

Lionel Messi

Namun, banyak kabar mengisukan sang pemain akan balikan dengan klub lama yang berhasil membesarkan namanya yaitu Barcelona. Blaugrana -julukan Barcelona- memang sangatlah melekat pada diri seorang Lionel Messi.

Bagaimana tidak, Barcelona merupakan klub yang membina Lionel Messi sejak usianya masih sangat muda. Selain itu, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Barcelona merupakan satu-satunya klub yang pernah dibela Lionel Messi.

BACA JUGA:Demi Kalahkan Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo Harapkan Bantuan dari Franco Morbidelli di MotoGP Aragon 2022

Namun, karena krisis finansial yang dialami oleh Barcelona membuat Lionel Messi terpaksa pindah pada 2021. Ia pun akhirnya dikontrak oleh Paris Saint-Germain selama dua tahun.

Untuk mempertahankan Lionel Messi, Paris Saint-Germain dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru untuknya. Kabar ini pun diperkuat dengan pernyataan Luis Campos. Penasihat asal Portugal tersebut sudah meminta La Pulga -julukan Lionel Messi- untuk bertahan.

Luis Campos mengatakan sudah meminta Messi bertahan selama tiga tahun lagi di Parc des Princess. Namun demikian, pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, mengungkapkan Lionel Messi belum bisa membuat keputusan sebelum Piala Dunia 2022.

Lionel Messi

โ€œSaya bertanya kepada (Lionel) Messi apakah dia ingin tinggal dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya berharap dia akan tinggal di sini selama masa jabatan saya di sini (3 tahun). Saya sangat puas dengan Leo,โ€ kata Luis Campos dilansir dari cuitan Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (17/9/2022).

โ€œMessi tidak akan membuat keputusan apapun tentang masa depannya sebelum Piala Dunia (2022),โ€ ungkap Fabrizio Romano.

Sementara itu, Lionel Messi sendiri memang sudah mulai melekat dengan permainan Les Parisiens. Di bawah tangan dingin Christophe Galtier, La Pulga tercatat sudah membukukan tiga gol dan tujuh assist dari tujuh pertandingan di Liga Prancis 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini