Share

Cetak 2 Gol saat Persib Bandung Menang 5-2 Lawan Barito Putera, Ciro Alves Ucapkan Terima Kasih

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 49 2669396 cetak-2-gol-saat-persib-bandung-menang-5-2-lawan-barito-putera-ciro-alves-ucapkan-terima-kasih-qJo4mPJMqS.jpg Ciro Alves berterima kasih usai mampu cetak 2 gol ke gawang Barito Putera (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

PENYERANG asing Persib Bandung, Ciro Alves berterima kasih atas dukungannya kepada semua pihak yang terus memberi support untuknya. Hal itu dilontarkan usai dirinya mampu mencetak dua gol ke gawang Barito Putera untuk membawa timnya menang 5-2.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera 5-2 di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022.

Persib Bandung

Dalam laga itu empat pemain Persib Bandung, David da Silva (5’), Ciro Alves (31’ dan 44’), Nick Kuipers (45+2’), dan Henhen Herdiana (68’) berhasil mencetak gol. Sedangkan, dua gol Laskar Antasari -julukan Barito Putera- dicatatkan oleh Buyung Ismu (56’) dan Kahar Muzakkar (60’).

Kemenangan itu terasa manis bagi Ciro Alves. Pasalnya, Ciro Alves, yang baru kembali dari cedera, bisa kembali gacor bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sebelumnya, penampilan pemain asal Brasil itu memang meredup di awal-awal ketika baru didatangkan dari Persikabo 1973. Oleh sebab itu, Ciro Alves berterima kasih kepada semua pihak yang telah menunggunya kembali ke performa terbaik.

Ciro Alves pun sangat senang berhasil mencetak dua gol. Apalagi dua gol itu sangat berarti bagi Persib Bandung.

β€œTerima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” kata Ciro dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Ciro Alves

(Ciro Alves berterima kasih usai cetak 2 gol)

β€œHari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” sambungnya.

Sementara itu, seiring dengan kembalinya performa Ciro Alves, Persib Bandung juga tengah dalam tren positif. Tercatat, mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2022-2023. Untuk selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Persija Jakarta di GBLA, Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini