Share

Federasi Sepak Bola Spanyol Agkat Bicara Soal Tuduhan Pesta Seks yang Ditujukan Kepada Luis Rubiales

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 16 September 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 46 2668851 federasi-sepak-bola-spanyol-agkat-bicara-soal-tuduhan-pesta-seks-yang-ditujukan-kepada-luis-rubiales-f9NCPb3yid.jpg Ketua Federasi Sepak Bola Spanyol, Luis Rubiales (Foto: Twitter/@partidazocope)

FEDERASI Sepak Bola Spanyol angkat bicara soal tuduhan pesta seks yang ditujukan kepada Luis Rubiales akan dibahas pada artikel ini. Ketua Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales dituding membayar pesta seks dengan menggunakan uang federasi oleh pamannya yang kemudian ia pecat.

Dilaporkan dari surat kabar Spanyol, El Mundo, Luis Rubiales dituduh mengadakan pesta pribadi di sebuah vila di wilayah Granada yangn mengundang delapan hingga sepuluh gadis muda. Pesta tersebut diduga dibiayai sebagai acara kerja dan dihadiri oleh penasihat terdekat dari Luis Rubiales.

Luis Rubiales

Sang paman yakni Juan Rubiales yang merupakan mantan kepala staf Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengajukan tuntutan ke Kejaksaan pada bulan April 2022. Tuduhan lebih lanjut dari Juan Rubiales dibuat ke departemen anti-korupsi Spanyol.

Namun, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) merilis sebuah pernyataan yang membela Luis Rubiales di mana ia secara kategori membantah tuduhan yang dikatakan oleh Juan Rubiales dan menyebut tuduhan tersebut muncul karena dendam pribadi.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Menggila di Latihan Bebas MotoGP Aragon 2022?

“Intervensi penuh Juan Rubiales yang dilaporkan hari ini oleh surat kabar El Mundo sekali lagi merupakan latihan baru dalam kebohongan dan manipulasi oleh mantan karyawan federatif yang dimotivasi oleh dendam, serta oleh aliansi yang ditunjukkan dan diakui oleh mereka yang mencari konstanta memburuknya citra presiden RFEF,” bunyi pernyataan itu dikutip via RT Sport.

“El Mundo memfokuskan cerita pada manuver baru Juan Rubiales, yang sekali lagi menuduh karyawan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) berperilaku tidak wajar dan tidak pantas dalam rapat kerja dengan direktur departemen lain di mana dia hadir.”

Luis Rubiales

“Mantan kepala staf mengacu pada koeksistensi perencanaan dan organisasi eksekutif federative di kota Salobrenda (di Granada) di mana akomodasi sepenuhnya dibayar oleh setiap peserta, termasuk Juan Rubiales. Baik karyawan maupun RFEF tidak dikenakan biaya apa pun pada setiap ketidakteraturan.”

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) juga menjelaskan bahwa terlepas dari tuduhan tersebut, Juan Rubiales sampai saat ini belum memberikan satu pun bukti baik di kantor Kejaksaan atau di pengadilan untuk mendukung tuduhannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini