Share

Persik Kediri vs Arema FC: Singo Edan Bawa 22 Pemain, Tak Ada Evan Dimas

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 15 September 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 49 2668341 persik-kediri-vs-arema-fc-singo-edan-bawa-22-pemain-tak-ada-evan-dimas-xrvXV4CZda.jpg Arema FC tidak bawa Evan Dimas untuk pertandingan kontra Persik Kediri (Foto: Arema FC)

MALANG – Arema FC akan melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Singo Edan membawa 22 pemain untuk pertandingan itu, tetapi tidak ada nama Evan Dimas.

Sementara itu, Adilson Maringa, Johan Alfarizi, dan Abel Camara yang absen pada pertandingan sebelumnya kontra Persib Bandung, dibawa ke Kediri. Tidak dibawanya Evan tentu mencuri perhatian.

Hasyim Kipuw dan Javier Roca (Foto: MPI/Avirista Midaada)

Pelatih Arema FC, Javier Roca, menyatakan timnya siap menghadapi Persik. Kekalahan atas Persib telah menjadi evaluasi agar Arema FC tampil lebih baik lagi.

"Saya rasa mental pemain siap. Semuanya termotivasi untuk meraih kemenangan," ungkap Javier Roca, pada Kamis sore (15/9/2022).

Arema FC sendiri mewaspadai kekuatan Persik meski Macan Putih berada di dasar klasemen sementara. Menurut Roca, mantan timnya itu memiliki motivasi besar saat berhadapan dengan Arema FC.

Arema FC (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tim akan menunjukkan kemampuan terbaik saat lawan Arema, itu yang kita antisipasi," ungkap pelatih asal Cile ini.

Daftar Pemain Arema FC melawan Persik Kediri:

Penjaga gawang

Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco;

Bek

Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Rizky Dwi Febrianto, Johan Alfarizi, Rendika Rama;

Gelandang

Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Gian Zola, Adam Alis, Irsyad Maulana, Tito Hamzah;

Penyerang

Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn, Abel Camara, Muhammad Rafli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini