Share

Absen Kontra Persib Bandung, Adilson Maringa Diharapkan Comeback di Laga Persik Kediri vs Arema FC

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 15 September 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 49 2668224 absen-kontra-persib-bandung-adilson-maringa-diharapkan-comeback-di-laga-persik-kediri-vs-arema-fc-9gfRB7YATX.jpg Adilson Maringa diharapkan comeback di laga Persik Kediri vs Arema FC (Foto: Instagram/aremafcofficial)

ABSEN kontra Persib Bandung, Adilson Maringa diharapkan comeback di laga Persik Kediri vs Arema FC. Sang penjaga gawang absen di laga lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Persib Bandung karena cedera.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, mengatakan bahwa Adilson Maringa sudah kembali berlatih bersama tim pada saat ini. Kendati begitu, sang dokter mengakui bahwa kiper asal Brasil itu belum 100 persen pulih.

Adilson Maringa

"Maringa sudah latihan bersama tim. Sekarang kondisinya sudah 70-80 persen," kata Nanang, kepada wartawan pada Kamis (15/9/2022).

Dengan kondisi demikian dikatakan Nanang, kemungkinan Adilson Maringa bisa bermain melawan Persik Kediri pada Sabtu 17 September 2022.

"Kita berharap di pertandingan berikutnya dia sudah pulih dan kita harapkan saat lawan Persik sudah siap untuk bertanding," ungkapnya kembali.

Kabar baik juga datang dari Johan Alfarizi dan Bagas Adi Nugroho dua bek tangguh Arema FC. Keduanya kemungkinan besar bisa dimainkan di markas Persik, setelah absen melawan Persib.

Tetapi Arema FC kemungkinan besar masih tak akan diperkuat oleh penyerang Abel Camara. Penyerang 32 tahun ini masih dibekap cedera hamstring dan masih beristirahat 3-4 pekan ke depan.

Abel Camara

Arema FC sendiri bakal bertandang ke Stadion Brawijaya Kediri, markas Persik Kediri. Laga ini merupakan lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan 10.

Persik Kediri sendiri tengah berjuang untuk lepas dari posisi dasar klasemen sementara Liga 1. Klub berjuluk Macan Putih itu kini baru mengantongi 3 poin dari 9 pertandingan yang dijalaninya, dengan enam kekalahan, tiga hasil imbang, dan tanpa pernah sekali pun meraih kemenangan.

Sedangkan Arema FC kini duduk di posisi 11 klasemen sementara liga dengan torehan 11 poin, dari 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kali kekalahan yang dijalani dari 9 laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini