Share

Hampir Kalah dari Borussia Dortmund, John Stones Akui Manchester City Sedang Tak Maksimal

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 261 2667873 hampir-kalah-dari-borussia-dortmund-john-stones-akui-manchester-city-sedang-tak-maksimal-S7znRAy6PF.JPG John Stones akui Manchester City sedang tak maksimal usai hampir dikalahkan Borussia Dortmund (Foto: REUTERS)

HAMPIR kalah dari Borussia Dortmund, John Stones akui Manchester City sedang tak maksmal. The Citizens –julukan Manchester City– menang dengan skor 2-1 di pekan kedua Liga Champions 2022-2023, namun pertandingan bisa jadi berakhir berbeda.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Etihad Stadium pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, Manchester City kewalahan menghadapi serangan Die Borussen –julukan Borussia Dortmund. Mereka pun kebobolan lebih dulu melalui Jude Bellingham pada menit ke-56.

Manchester City vs Borussia Dortmund

Akan tetapi, Stones berhasil menyamakan skor pada menit ke-80 usai tendangan jarak jauhnya gagal diblok kiper Dortmund, Alexander Meyer. Sementara gol kemenangan Man City dicetak oleh Erling Haaland melalui aksi akrobatik pada menit ke-84, setelah menerima umpan Joao Cancelo.

Dengan hasil tersebut membuat Man City menempati posisi puncak Grup H sementara dengan enam poin. Sementara Dortmund menempati posisi runner-up dengan tiga poin.

Seusai pertandingan, Stones mengakui Manchester City meraih kemenangan tidak dalam performa terbaiknya. Ia menjelaskan di babak pertama timnya tidak bermain dengan tempo yang sudah diinginkan oleh Pep Guardiola.

"Sulit, kami tidak dalam performa terbaik malam ini. Di babak pertama kami kesulitan dan tidak bermain dengan tempo yang seharusnya," kata Stones dilansir dari BBC, Kamis (15/9/2022).

 John Stones

Pemain asal Inggris itu menjelaskan timnya banyak melakukan kesalahan operan di babak pertama. Stones pun menjelaskan para pemain saling melontarkan kata-kata kasar, akibat bermain buruk di babak pertama.

"Kami tidak menggunakan bola dengan baik, kami membuat kesalahan operan. Di babak pertama kami saling melontarkan kata-kata kasar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini