Share

Pelatih Juku Eja Ogah Anggap Remeh Laga Dewa United vs PSM Makassar

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 49 2667236 pelatih-juku-eja-ogah-anggap-remeh-laga-dewa-united-vs-psm-makassar-7GI2jNXVis.jpg Bernardo Tavares ogah remehkan laga Dewa United vs PSM Makassar (Foto: Instagram/psm_makassar)

PELATIH Juku Eja ogah anggap remeh laga Dewa United vs PSM Makassar. Meskipun berstatus unggulan, Juku Eja –julukan PSM Makassar– tetap mewaspadai kejutan dari tuan rumah pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Dewa United akan tampil di hadapan para pendukungnya di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 15 September 2022. Namun, PSM Makassar jauh lebih diunggulkan, terutama karena mereka belum terkalahkan di sepanjang musim ini.

Dewa United

Di sisi lain, Dewa United baru saja mendapatkan kekalahan menyakitkan pekan lalu setelah dibantai oleh Bali United 0-6. Pelatih PSM, Bernardo Tavares, meyakini hal tersebut akan membuat Dewa United bakal bermain lebih baik di pertandingan besok.

“Saya kira melihat pertandingan terakhir dari Dewa, mereka pasti punya keinginan untuk menunjukan permainan yang lebih baik dibandingkan di laga terakhir melawan Bali United,” ujar Bernardo Tavares pada konferensi pers sebelum laga, Rabu (14/9/2022).

“Tentu saja hasil tersebut membuat mereka punya keinginan besar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” imbuh pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Selain itu, Tavares merasa bahwa Dewa United memiliki kualitas pemain yang tidak dapat dianggap remeh untuk memberikan kejutan. Tentu saja hal tersebut akan menjadi hal yang diperhatikan oleh Juku Eja demi mempertahankan rekor baiknya.

PSM Makassar

“Saya rasa mereka memiliki kualitas untuk itu dan tentu mereka ingin mendapatkan hasil yang berbeda tentunya,” tukasnya.

Saat ini, PSM memang menjadi salah satu tim terkuat dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Jika berhasil meraih kemenangan atas Dewa United, PSM pun bisa bertengger di puncak klasemen musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini