Share

Nil Maizar Ungkap Antusiasme Skuad Deluxe Unicorn Jelang Laga Dewa United vs PSM Makassar

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 49 2667213 nil-maizar-ungkap-antusiasme-skuad-deluxe-unicorn-jelang-laga-dewa-united-vs-psm-makassar-pDsKlBSojI.jpeg Nil Maizar ungkap antusiasme di timnya jelang laga Dewa United vs PSM Makassar (Foto: dewaunitedfc.com)

NIL Maizar ungkap antusiasme skuad Deluxe Unicorn jelang laga Dewa United vs PSM Makassar. Ini merupakan laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pada pekan kesepuluh.

Deluxe Unicorn –julukan Dewa United– akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 15 September 2022-2023. Tentu, keuntungan bermain di kandang memantik semangat anak-anak asuhan Nil Maizar untuk meraih hasil maksimal.

Dewa United

Dewa United pun sudah lebih dulu melakukan official training sebelum melakoni pertandingan tersebut. Nil Maizar pun senang melihat antusias anak asuhnya dan optimis Dewa United siap untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Anak-anak hari ini cukup antusias dalam menjalani latihan. Secara fisik, taktik, dan mental tentu kami siap untuk menghadapi PSM Makassar,” ujar Nil Maizar pada konferensi pers sebelum laga, Rabu (14/9/2022).

Hingga saat ini, PSM memang menjadi salah satu tim terkuat untuk bisa memperebutkan gelar juara Liga 1. Nil Maizar pun mengakui bahwa Juku Eja saat ini memiliki kedalaman skuad yang sangat baik dengan beberapa pemain muda bertalenta.

“Kita tahu bahwa PSM adalah tim yang sangat bagus saat ini dan berada di top level dengan beberapa pemain mudanya,” sambungnya.

PSM Makassar

Di sisi lain, Dewa United saat ini cukup kesulitan setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Nil Maizar pun berharap agar seluruh anak asuhnya dapat terus bekerja keras demi mendapatkan kemenangan.

“Mudah-mudahan tuhan terus memberkati kita dan anak akan bisa terus berjuang untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini