Share

Ini Penyebab Barcelona Kalah dari Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023 Menurut Pedri

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 14 September 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667155 ini-penyebab-barcelona-kalah-dari-bayern-munich-di-liga-champions-2022-2023-menurut-pedri-sXqsv9AeAx.JPG Pedri bahas penyebab Barcelona kalah dari Bayern Munich (Foto: REUTERS)

INI penyebab Barcelona kalah dari Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023 menurut Pedri. Tim asuhan Xavi Hernandez itu tak berkutik di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB hingga akhirnya takluk dengan skor 0-2.

Barcelona bertandang ke Munich dengan kepercayaan diri tinggi usai performa memukau di semua ajang pada awal musim 2022-2023. Mereka pun terlihat lebih unggul dalam pertandingan dengan menciptakan berbagai peluang nyata, termasuk oleh eks striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Bayern Munich vs Barcelona

Namun, semua berubah di babak kedua ketika lini tengah mereka terkunci. Dua gol terjadi melalui Lucas Hernandez (50โ€™) dan Leroy Sane (54โ€™) membuat laga ini berakhir dengan skor 0-2.

Pedri pun menyebut jika hasil laga tidak sesuai dengan jalannya pertandingan. Dia menganggap seharusnya Barcelona mampu memaksimalkan peluang yang didapat pada babak pertama.

โ€œHasil ini tidak menggambarkan jalannya pertandingan yang sesungguhnya. Seharusnya babak pertama kami mendapat hasil lebih baik, ketimbang tanpa gol. Kami memiliki peluang untuk memimpin,โ€ kata Pedri di laman resmi UEFA.

Pedri menganggap bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan Barcelona. Selain tak memanfaatkan peluang, mereka juga lengah dalam penjagaan pemain lawan.

Bayern Munich vs Barcelona

โ€œTentu, jika tidak memaksimalkan peluang saat melawan tim besar seperti Bayern, maka kami akan membayar akibatnya. Mereka memimpin karena kami membuat kesalahan penjagaan ketika sepak pojok. Tetapi, kami harus menerimanya dan mengingat jika kami bermain dengan baik di babak pertama,โ€ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini