Share

Sindir PSSI, Kaesang Pangarep Berharap Persis Solo Bertanding Kontra Persija Jakarta di JIS

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 13 September 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 51 2666521 kaesang-pangarep-turut-sindir-pssi-soal-polemik-jis-pbcr91vGEB.jpeg Kaesang Pangarep turut sindir PSSI soal polemik JIS (Foto: Instagram/kaesangp)

SINDIR PSSI, KAESANG Pangarep berharap Persis Solo bertanding kontra Persija Jakarta di JIS. Putra Presiden Joko Widodo tersebut turut meramaikan polemik seputar stadion yang bermukim di Jakarta Utara itu.

Sebelumnya, PSSI menyebut bahwa Jakarta International Stadium (JIS) belum sepenuhnya layak untuk digunakan. Oleh karena itu, PSSI memutuskan untuk tidak menggunakan JIS sebagai venue untuk salah satu pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Curacao bulan ini.

Jakarta International Stadium

PSSI pun memutuskan FIFA Matchday yang bakal digelar akhir September ini ke Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Netizen pun banyak yang protes dan menyangkutpautkan ini dengan kepentingan politik sang Ketua Umum.

Kaesang yang tampak sependapat dengan netizen, mencuit kalimat sindiran. Katanya, JIS lebih baik berganti nama agar bisa berstandar FIFA.

"Coba aja kalo namanya JawaBarat International Stadium pasti auto standar FIFA," tweet Kaesang Pangarep dilansir dari akun pribadinya @kaesangp, Sabtu (10/9/22).

Cuitan itu pun dikomentari beragam, termasuk ada yang tidak setuju jika Kaesang terlalu membela JIS. Sebab menurut salah satu netizen itu, JIS juga tak lepas dari proyek politik.

Kaesang Pangarep dan Persis Solo

“Sang sang.JIS iku dipakai alat politik Anies dan pengikutnya. Cuma bangunan stadion aja terus diangkat diberitain sama kadrun. Dipakai kumpul-kumpul kadrun. Bapakmu bangun jalan, bendungan,pelabuhan, bandara, dll aja gak dibesar-besarin,” tulis akun @LuckyAnanda17.

Namun, Kaesang dengan tegas menyatakan masa bodoh dengan urusan politik. Dia lebih baik fokus kepada sepakbola dan tim miliknya.

“Saya gak ngurus politik. Saya ngurusnya sepak bola. Saya cuma berharap kami @persisofficial bisa lawan @Persija_Jkt di JIS kedepannya,” tulis Kaesang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini