Share

Tangis Richarlison Usai Cetak Brace untuk Tottenham Hotspur Jadi Sorotan

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 261 2663417 tangis-richarlison-usai-cetak-brace-untuk-tottenham-hotspur-jadi-sorotan-CJFnN9prez.jpg Richarlison bantu Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Olympique Marseille (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Olympique Marseille pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2022-2023. Gol-gol kemenangan Tottenham diborong oleh Richarlison (76โ€™ dan 81โ€™).

Usai pertandingan berakhir, Richarlison terlihat menangis haru. Momen itu pun menjadi sorotan.

Richarlison (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Tottenham menjamu Marseille di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, Kamis 8 September 2022, dini hari WIB. Setelah imbang pada babak pertama, Tottenham mampu memecah kebuntuan pada 45 menit kedua hingga meraih kemenangan.

Richarlison, yang mencetak dua gol dalam debutnya di Liga Champions, menangis haru. Dalam sebuah tayangan ulang yang dilansir dari BT Sport, Jumat (9/9/2022), Richarlison menghampiri keluarga dan teman-temannya.

Richarlison tampak memeluk sang ayah, Antonio Carlos Andrade yang juga hadir dalam pertandingan tersebut. Pada momen itu, Richarlison tak kuasa menahan air mata dan menangis di pelukan ayahnya.

Momen itu menjadi sorotan para penonton yang hadir di stadion. Richarlison pun mendapatkan tepuk tangan dari para penonton dan sempat dipeluk kembali oleh rekan setimnya, Ivan Perisic.

Tentu saja, momen haru ini tidak lepas dari mimpi Richarlison yang sangat ingin bermain di Liga Champions. Sejak pindah dari Fluminense pada 2017, pemain asal Brasil itu baru bisa tampil di Liga Champions pada 2022.

Richarlison (Foto: Reuters)

Richarlison, yang sebelumnya bermain untuk Watford (2017-2018) dan Everton (2018-2022), selalu gagal masuk kompetisi terelite Eropa. Kini, Richarlison mewujudkan mimpi tersebut, bahkan mencetak sepasang gol dalam debutnya.

โ€œSekarang, saya bisa berada di dalam stadion, mendengarkan musik itu (Liga Champions) di awal pertandingan dan bermain di Liga Champions,โ€ ujar Richarlison beberapa waktu lalu usai diresmikan Tottenham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini