Share

Menangkan Laga Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille, Harry Kane Akui Harus Berjuang Keras

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 261 2663246 menangkan-laga-tottenham-hotspur-vs-olympique-marseille-harry-kane-akui-harus-berjuang-keras-dcK2s6Yydf.JPG Harry Kane akui harus berjuang keras untuk menangkan laga Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille (Foto: REUTERS/David Klein)

MENANGKAN laga Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille, Harry Kane akui harus berjuang keras. Tim asuhan Antonio Conte mengawali Liga Champions 2022-2023 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas wakil Prancis, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, London, kedua tim harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat jeda turun minum. Tottenham Hotspur dan Marseille terlihat berani untuk bermain dengan intensitas tinggi dan bersaing sengit.

Richarlison dan Harry Kane

Namun demikian, Chancel Mbemba mendapatkan kartu merah pada awal babak kedua. Hilangnya salah satu pemain Marseille berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- untuk meraih kemenangan. Dua gol pun sukses disarangkan oleh Richarlison, masing-masing pada menit ke-76 dan 81.

Usai pertandingan, Kane yang gagal memanfaatkan beberapa peluang emas mengatakan timnya butuh perjuangan keras memenangkan pertandingan itu. Meski unggul jumlah pemain di babak kedua, Kane merasa Marseille masih sangat kuat.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus, yang jelas memiliki awal yang sangat bagus untuk musim ini sendiri tahun ini. Itu sulit,” kata Kane dinukil dari laman resmi UEFA, Kamis (8/9/2022).

“Sebuah pertandingan kandang di Liga Champions, kami ingin memulai dengan kuat dan meraih kemenangan, yang kami lakukan di babak kedua,” sambungnya.

Richarlison

Beruntungnya, Richarlison berhasil menanduk dua umpan matang dengan sempurna. Kane pun merasa bersyukur The Lilywhites mampu mengemas tiga poin perdana di Liga Champions 2022-2023 

“Kami harus menggali lebih dalam (di babak kedua) dan terus mengetuk pintu dan untungnya Richie muncul dengan beberapa gol,” ujar Kane.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur berada di peringkat kedua klasemen Grup D Liga Champions 2022-2023. Untuk selanjutnya, Antonio Conte dan pasukannya akan berhadapan dengan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Portugal pada Selasa (13/9/2022) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini