Share

Umpan Cantik Kevin De Bruyne di Laga Sevilla vs Manchester City Bikin Manuel Akanji Ternganga

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 07 September 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 261 2662503 umpan-cantik-kevin-de-bruyne-di-laga-sevilla-vs-manchester-city-bikin-manuel-akanji-ternganga-k4hnBDued5.JPG Aksi Kevin De Bruyne di laga Sevilla vs Manchester City pukau Manuel Akanji (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)

UMPAN cantik Kevin De Bruyne di laga Sevilla vs Manchester City bikin Manuel Akanji ternganga. Eks gelandang Chelsea itu kembali membuktikan kualitasnya di laga pembuka Liga Champions 2022-2023.

Tiada pertandingan tanpa sihir bagi Kevin De Bruyne. Pemain asal Belgia itu kali ini mengirim umpan cantik untuk Erling Haaland pada menit ke-20, yang berhasil membuka keunggulan Manchester City dalam laga itu.

Kevin De Bruyne

Tim berjuluk The Citizens memang berhasil menang 4-0 atas Sevilla. Pertemuan kedua tim itu dalam babak Grup G Liga Champions 2022-2023 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Manuel Akanji mengatakan umpan Bruyne kepada Haaland cukup berkualitas. Pasalnya, umpan itu sangat memanjakan penyerang andalan timnya tersebut.

"Saya menontonnya selama bertahun-tahun di TV seperti kebanyakan dari kalian dan sekarang saya melihatnya langsung, Ini benar-benar gila," ucap Akanji dilansir dari laman resmi Manchester City, Rabu (7/9/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan umpan-umpan berkelas dari De Bruyne sudah dirinya amati sejak latihan. Umpan itu kembali terulang saat mengalahkan Sevilla.

 Manuel Akanji

“Saya ingat latihan pertama, saya tidak mengharapkan umpan ke dalam, saya bergerak sedikit keluar dan dia memainkan umpan sempurna untuk memeriksa ke luar," ujarnya.

"Kamu harus berhati-hati dengannya karena entah dari mana dia bisa membuat sesuatu. Itu membuatnya sangat berbahaya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini