Share

Penampilan Robert Lewandowski di Laga Barcelona vs Real Valladolid Pukau Jules Kounde

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 46 2656423 penampilan-robert-lewandowski-di-laga-barcelona-vs-real-valladolid-pukau-jules-kounde-QlPXzKL5t1.jpg Robert Lewandowski cetak dwigol saat Barcelona hancurkan Real Valladolid (Foto: Twitter/FCBarcelona)

PENAMPILAN Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Real Valladolid pukau Jules Kounde. Striker asal Polandia melanjutkan keganasannya dengan mencetak dwigol dalam pertandingan pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023.

Barcelona mendominasi dalam sepanjang pertandingan yang digelar di Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari tadi WIB. Itu merupakan penting bagi Jules Kounde, yang melakoni debutnya sebagai pemain Barcelona.

Jules Kounde

Pada laga itu, kemenangan Barcelona dicatatkan oleh dua gol Robert Lewandowski (24', 64'), Pedri (43'), dan Sergio Roberto (90+2'). Menariknya, Kounde juga melakukan debut manis dengan menjadi starter sejak awal pertandingan.

Selepas laga, Kounde pun langsung berbicara mengenai targetnya untuk Barcelona di musim ini. Di mana, bek asal Prancis itu bertekad untuk membantu Barcelona meraih trofi juara.

“Saya datang untuk memenangkan gelar dan untuk terus maju," ungkap Kounde, dilansir dari Football Espana, Senin (29/8/2022).

“Saya senang dengan kemenangan ini. Sangat bagus bagi tim untuk terus mendapatkan kepercayaan diri," tambah Jules Kounde.

 Barcelona vs Real Valladolid

Di sisi lain, Kounde juga terpukau dengan penampilan dari Robert Lewandowski. Di mana, penyerang asal Polandia itu bermain apik dan mencetak brace. Sehingga, ia pun menyanjungnya setinggi langit.

“Lewandowski adalah striker yang memiliki segalanya, dia menunjukkannya dengan gol dan permainannya secara keseluruhan. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan gol-golnya membantu kami," ujar Kounde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini