Share

Persib Bandung Kalah 2-3 dari Bali United, Budiman Yunus Tanggug Jawab

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 49 2653151 persib-bandung-kalah-2-3-dari-bali-united-budiman-yunus-tanggug-jawab-5JLUyGhNwQ.jpg Persib Bandung kalah 2-3 dari Bali United (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG – Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus, kecewa dengan kekalahan 2-3 timnya dari Bali United. Kekalahan itu membuat tren positif Persib di Liga 1 2022-2023 pun terputus

Dia pun bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Menurutnya, para pemain Persib sudah berjuang keras, tetapi Dewi Fortuna tidak memihak mereka.

Persib Bandung (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Sebagaimana diketahui, pertandingan Persib kontra Bali United berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022), sore WIB. Serdadu Tridatu bermain dengan sepuluh orang usai Nadeo Argawinata menerima kartu kuning kedua.

Budiman Yunus mengatakan, Persib sudah berjuang habis-habisan untuk membobol gawang Bali United. Akan tetapi, upaya Persib tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

"Kekalahan ini tanggung jawab saya. Pemain sudah melakukan permainan cukup bagus dan kerja keras," kata Budiman Yunus dalam konferensi pers, Selasa (23/8/2022).

Dia mengatakan, mendominasi permainan belum tentu meraih kemenangan. Pasalnya, ada faktor keberuntungan yang terkadang memainkan peran.

"Itulah sepakbola. Banyak menyerang dan ada peluang mencetak gol, tetapi Dewi Fortuna belum memihak," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Budiman Yunus (Foto: Persib Bandung)

Budiman Yunus mengatakan, kekalahan itu menjadi tamparan untuk Persib. Sebab, kekalahan itu terjadi di kandang sendiri.

"Ini pembelajaran buat saya. Ini akan kami perbaiki," pungkas Budiman Yunus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini