Share

3 Pemain yang Bakal Direkrut Juventus di Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2022, Nomor 1 Buruan Lama

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 47 2652303 3-pemain-yang-bakal-direkrut-juventus-di-sisa-bursa-transfer-musim-panas-2022-nomor-1-buruan-lama-n09WnL9fNO.jpg Berikut 3 pemain yang bakal direktur Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022. (Foto: Instagram/@juventusfc)

SEBANYAK 3 pemain yang bakal direkrut Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Si Nyonya Tua –julukan Juventus– telah bergerak aktif di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 setelah melalui musim lalu dengan buruk.

Juventus telah merekrut Angel Di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer, dan Filip Kostic sejauh ini. Perekrutan empat nama besar tersebut sebuah kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Sassuolo di pekan pembuka Liga Italia 2022-2023.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri menginginkan lebih karena melihat masih adanya lubang dalam skuadnya. Juru transfer Juventus masih bergerilya di musim panas ini, dan ada tiga pemain yang punya kans besar untuk berlabuh di Allianz Stadium sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus 2022.

Berikut 3 pemain yang bakal direkrut Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022:

3. Memphis Depay

Memphis Depay

Memphis Depay adalah nama yang paling sering dikaitkan dengan Juventus selama beberapa pekan terakhir. Striker asal Belanda ini sedang mencari jalan keluar dari Barcelona karena perannya sudah digantikan Robert Lewandowski.

Pemain 28 tahun ini diinginkan Massimiliano Allegri untuk menjadi duet Dusan Vlahovic di lini serang, mengisi lubang yang ditinggalkan Alvaro Morata.

Transfer Memphis Depay tadinya tampak hanya masalah waktu saja karena Barcelona bersedia untuk memutus kontraknya. Namun, ia masih belum mencapai kesepakatan personal soal kontraknya di Juventus.

Masalahnya, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, eks penyerang Manchester United ini meminta upah yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Juventus sebelumnya bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 7 juta euro (Rp104,45 miliar) per musim. Namun, Memphis Depay kabarnya meminta lebih dari itu.

2. Leandro Paredes

Leandro Paredes

Lagi-lagi permintaan Massimiliano Allegri, Leandro Paredes adalah sosok yang diinginkan karena kebolehannya mengatur permainan sebagai regista di lini tengah. Perekrutan pemain asal Argentina ini juga tampak hanya persoalan waktu saja.

Kesepakatan personal sudah tercapai di antara kedua belah pihak, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano. Namun, Juventus belum bisa memberi lampu hijau untuk perekrutannya imbas dari kolapsnya transfer Adrien Rabiot ke Manchester United.

Kini Juventus sedang berusaha mendepak gelandang lainnya, dengan nasib Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo sedang terancam. Selain itu, klub Raksasa Turin juga berusaha menggaet Leandro Paredes dengan status pinjaman dari PSG, disertai opsi untuk dipermanenkan.

1. Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik menjadi nama teranyar yang gencar dikaitkan dengan Juventus. Namun, perekrutan pemain Timnas Polandia itu hanya akan bisa terlaksana jika Memphis Depay benar-benar batal bergabung dari Camp Nou.

La Gazzetta dello Sport mewartakan peluang eks penyerang Napoli ini menyeberang ke Turin semakin meningkat seiring dengan keraguan Juventus untuk memenuhi permintaan gaji Memphis Depay.

Arkadiusz Milik kini bermain untuk Marseille, dan Corriere dello Sport mengklaim ia hanya dihargai 10 juta euro saja, atau setara dengan Rp149,35 miliar. Bahkan, Juventus mungkin bisa merekrutnya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini