Share

Soal Konflik Neymar Jr dan Kylian Mbappe di PSG, Christophe Galtier Beri Klarifikasi

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 21 Agustus 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 51 2651619 soal-konflik-neymar-jr-dan-kylian-mbappe-di-psg-christophe-galtier-beri-klarifikasi-O89J0KL2EN.jpg Masalah Neymar Jr dan Kylian Mbappe sudah beres (Foto: Reuters)

LILLE Neymar Jr dan Kylian Mbappe terlibat konflik saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-2 atas Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. Meski begitu, Pelatih PSG, Christophe Galtier, menyatakan semua sudah selesai.

Galtier menegaskan, tidak ada masalah di dalam timnya. Itu mengklarifikasi rumor yang menyebutkan ruang ganti PSG memanas usai insiden itu.

Neymar Jr dan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Dalam kemenangan 5-2 atas Montpellier, perseteruan kedua pemain itu terlihat jelas. Meski sudah lima tahun bekerja sama, mereka tetap terlihat dalam perselisihan yang cukup panas.

Semua bermula dari Mbappe gagal mengeksekusi penalti pada awal babak pertama. Kala itu, Mbappe terlibat pertengkaran singkat dengan Neymar.

Meskipun Neymar dan Mbappe sama-sama mencetak gol, sinergi mereka tidak ada dalam kemenangan atas Montpellier. Sebuah laporan juga menyebutkan, konflik di lapangan berlanjut ke ruang ganti usai pertandingan.

Namun, Galtier menyatakan, itu tidak benar. Dia mengaku, para pemain sudah meluruskan masalah keesokan harinya dan melanjutkan sesi latihan seperti biasa.

Christophe Galtier (Foto: Twitter/@PSG_inside)

“Tidak ada tensi yang tinggi. Masalah itu bukan hal besar. Kami tentunya saling bertemu keesokan harinya dan meluruskan masalah. Kami menjalani pekan latihan yang menyenangkan untuk bersiap melawan Lille,” kata Galtier, dikutip dari GFNF, Minggu (21/8/2022).

“Saya menikmati setiap sesi latihan sepanjang pekan. Masalah tak penting itu sudah menghilang. Tidak ada yang terjadi pada penalti kedua. Ada diskusi, tetapi sangat singkat. Jika Neymar merasa bisa, maka Kylian akan memberikannya,” ujarnya. (ADP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini