Share

Hasil Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023: Serdadu Tridatu Menang Tipis 2-1

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 49 2650215 hasil-barito-putera-vs-bali-united-di-liga-1-2022-2023-serdadu-tridatu-menang-tipis-2-1-Q4r4Ls1aTU.jpg Laga Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023. (Foto: Twitter/@liga1match)

HASIL Barito Putera vs Bali United di pekan ke-5 Liga 1 2022-2023 sudah diketahui. Serdadu Tridatu -Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor tipi 2-1.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Kamis (18/8/2022) sore WIB, gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga (25’) dan Jajang Mulyana (65’). Kemudian, Barito membalas lewat aksi Renan Alves (86’).

Barito Putera vs Bali United

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United memutuskan memegang kendali permainan atas Borneo FC. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra itu berusaha mengurung pertahanan Barito Putera.

Sampai menit ke-10, tim berjuluk Laskar Antasari masih di bawah tekanan Bali United. Pasalnya, tim itu belum bisa mengembangkan permainan.

BACA JUGA: Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri di Pekan Ke-5 Liga 1 2022-2023: Laskar Mahesa Jenar Menang 2-1!

Barito Putera pun sudah mulai perlahan memberikan perlawanan. Hal itu ditandai serangan yang dibangun sudah merepotkan pertahanan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pada menit ke-24, Bali United unggul 1-0 atas Barito Putera. Gol itu ditorehkan oleh Privat usai memanfaatkan umpang Irfan.

Tertinggal dari Bali United, Barito Putera malah terus tertekan. Hal itu ditandai Bali United makin berusaha untuk menggandakan kedudukan.

Menjelang akhir babak pertama, Barito Putera berusaha membangun serangan. Namun, pola permainannya masih bisa dibaca para pemain Bali United.

Kedudukan antara kedua tim pun tidak berubah sampai menit akhir babak pertama. Bali United unggul 1-0 atas Barito Putera.

Babak Kedua

Barito Putera bermain cukup agresif setelah turun minum. Sebab, tim asuhan Dejan Antonic itu langsung bertubi-tubi melancarkan serangan ke pertahanan Bali United.

Tidak tinggal diam, Bali United pun perlahan mencoba keluar dari tekanan Barito Putera. Caranya dengan berusaha memainkan tempo laga dan membangun serangan.

Pada menit ke-64, Bali United malah menggandakan kedudukan menjadi 2-0 atas Barito Putera. Tambahan satu gol itu diciptakan oleh Jajang.

Barito Putera terlihat mengalami kebuntuan. Hal itu diperlihatkan dengan selalu gagal dalam upaya membangun serangan.

Pada menit ke-86, Barito Putera akhirnya membuat gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2 dari Bali United. Gol itu dilesatkan oleh Renan.

Barito Putera pun berusaha menyamakan kedudukan dengan sisa waktu yang ada. Namun, sampai akhir babak kedua skor tetap 2-1 untuk kemenangan Bali United atas Barito Putera.

Susunan pemain Barito Putera vs Bali United:

Barito Putera: Adhitya, Renan, Monin, Rendy, Nazar, Bayu, Rafi, Mike, Umanailo, Dedi, Rafael.

Pelatih: Dejan Antonic

Bali United: Nadeo, Novri Setiawan, William Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky, Fadil, Nouri, Eber Bessa, Privat, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya

Pelatih: Stefano Cugurra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini