Share

Catatkan 100 Caps di Klub, Kapten Persita Tangerang Berharap Dipanggil Timnas Indonesia

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 49 2649376 catatkan-100-caps-di-klub-kapten-persita-tangerang-berharap-dipanggil-timnas-indonesia-QdNIeT5Rk7.jpg Muhammad Toha menunggu panggilan dari Timnas Indonesia usai catatkan 100 caps bersama Persita. (Foto: Situs resmi klub)

MUHAMMAD Toha, sukses mencatatkan 100 caps bersama Persita Tangerang. Ia kini berharap bisa dilirik Shin Tae-yong agar bisa memperkuat Timnas Indonesia di masa mendatang.

Toha menjalani laga ke-100 dengan Pendekar Cisadane –julukan Persita- saat bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-4 Liga 1 2022-2023. Catatan bertambah manis karena timnya menang dengan skor 2-1.

Persita Tangerang

Bek kanan berusia 25 tahun itu pun mengaku senang bisa berkontribusi besar untuk tim besutan Alfredo Vera tersebut. Tak ketinggalan dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya selama ini.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang dan bangga bisa berkontribusi untuk Persita. Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk keluarga terdekat saya orangtua, istri, dan anak-anak yang selalu ada dalam perjalanan karier saya selama ini,” kata Toha dilansir dari laman resmi Persita, Rabu (17/8/2022).

“Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan,” imbuhnya.

Persita Tangerang

Selain itu, terselip harapan besar yang diinginkan oleh pemain kelahiran Bontang itu dalam pencapaian kariernya saat ini, yakni bisa dilirik oleh Shin Tae-yong untuk dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Tentu yang mau saya capai di Persita adalah membawa tim ini bisa berprestasi, selain itu saya juga ingin mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia di masa mendatang,” ujar pemain berpostur 170 cm itu.

Sejak bergabung pada 2017 lalu, Toha memang selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Pendekar Cisadane. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah membawa Persita promosi ke Liga 1 pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini