Share

Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Ingatkan Pemain untuk Semangat meski Dihajar Jadwal yang Padat

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 49 2649240 borneo-fc-vs-persebaya-surabaya-aji-santoso-ingatkan-pemain-untuk-semangat-meski-dihajar-jadwal-yang-padat-Gmig6fxqfA.jpg Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Foto: Instagram/officialpersebaya)

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk tetap semangat menghadapi padatnya jadwal Liga 1 2022-2023. Ia tak mau hal tersebut dikeluhkan, karena baginya hal tersebut merupakan suatu tantangan.

Bila diingat, Persebaya baru saja menyelesaikan pekan keempat Liga 1 202-2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu 14 Agustus 2022. Selang empat hari, tim itu akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat 19 Agustus 2022 mendatang.

Persebaya Surabaya

Aji Santoso mengatakan sejak H+1 pertandingan melawan Madura United timnya langsung kembali melakukan persiapan. Sebab, tidak ada waktu istirahat bagi para pemain karena jadwal yang mepet.

"Waktunya sangat mepet. Kami taktikal hanya sekali. Kemarin sudah recovery, sekarang latihan, dan besok berangkat," ucap Aji Santoso dilansir dari laman resmi Persebaya, Rabu (17/8/2022).

Aji Santoso mengatakan singkatnya waktu recovery memang menjadi kendala tersendiri. Akan tetapi, tim berjuluk Bajul Ijo itu tidak boleh hanya mengeluhkan hal itu saja.

"Kalau masalah recovery, Borneo lebih banyak. Meskipun masalah kami waktu mepet dan itu tidak boleh jadi alasan," ucapnya.

Aji Santoso

Aji Santoso mengatakan para pemainnya tetap harus bisa menampilkan permainan terbaik. Tujuannya agar Persebaya bisa mencuri poin dari tangan Borneo FC.

"Saya ingatkan ke pemain semangat juang gak boleh kendor," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini