Share

Fabio Carvalho Tak Sabar Bela Liverpool di Liga Champions

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 261 2649694 fabio-carvalho-tak-sabar-bela-liverpool-di-liga-champions-CM3MtKCMnu.jpg Fabio Carvalho ingin bela Liverpool di Liga Champions musim ini (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Fabio Carvalho adalah salah satu rekrutan anyar Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022. Setelah menjadi bagian Liverpool, Carvalho pun ingin mewujudkan mimpinya, yaitu main di Liga Champions 2022-2023.

Apalagi, kandan Liverpool, Stadion Anfield, dikenal punya daya tarik tersendiri saat menggelar pertandingan Liga Champions. Liverpool pun adalah salah satu raksasa di Liga Champions dengan koleksi tiga gelar juara.

Fabio Carvalho (Foto: Twitter/@LFC)

Sebagaimana diketahui, undian fase grup Liga Champions baru akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada Kamis 25 Agustus mendatang. Turnamen terelite di Benua Biru itu rencananya akan bergulir pada awal September.

Carvalho mengatakan, momen-momen tampil dalam Liga Champions sangat dinantikannya. Oleh karena itu, pemain berusia 19 tahun itu ingin memberikan penampilan terbaiknya di Liga Champions nanti.

"Bersamaan dengan Liga Inggris, ini adalah kompetisi terbaik yang bisa Anda mainkan. Jadi, ya, saya sangat menantikannya karena saya merasa itu adalah impian semua orang sebagai anak kecil, untuk bermain di Liga Champions," ucapnya Carvalho, dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (17/8/2022).

Mantan pemain Fulham itu ingin merasakan bermain di Anfield dalam nuansa Liga Champions. Atmosfer Anfield, yang terkenal punya magis di Liga Champions, bakal menjadi pengalaman berkesan untuknya.

"Saya pernah mendengar malam Liga Champions di Anfield sangat spesial. Jadi, saya tidak sabar untuk itu terjadi," ujarnya.

Jurgen Klopp dan Fabio Carvalho (Foto: Reuters)

Carvalho sedang berjuang untuk menampilkan performa apik dalam latihan dan pertandingan. Tujuannya agar dirinya mendapatkan tempat di tim utama.

“Saya tahu, bahwa saya harus siap bermain saat dibutuhkan dan juga tampil di level tertinggi. Setiap orang harus siap untuk tampil sebaik mungkin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini